riau24

Selama Libur, Disdik Pelalawan Minta Sekolah Berikan Pembelajaran Online ke Siswa

Selasa, 24 Maret 2020 | 15:34 WIB
Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan menyurati seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SLTP serta Korwil Bidang Pendidikan se Kabupaten Pelalawan, untuk memberitahukan sistem kerja PNS dan Non PNS dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (foto/Ardi) Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan menyurati seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SLTP serta Korwil Bidang Pendidikan se Kabupaten Pelalawan, untuk memberitahukan sistem kerja PNS dan Non PNS dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan menyurati seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SLTP serta Korwil Bidang Pendidikan se Kabupaten Pelalawan, untuk memberitahukan sistem kerja PNS dan Non PNS dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

"Kemarin suratnya sudah kita sampaikan ke seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SLTP se Kabupaten Pelalawan," kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M Zalal, Selasa 24 Maret.

Baca Juga: Kadiskes Pelalawan Belum Terima Laporan Ada Tenaga Medis RS Efarina Diisolasi



Ada 5 poin yang disampaikan Disdik Pelalawan dalam surat tersebut. Pertama, semua kegiatan kompetisi, lomba dan festival mulai dari jenjang TK sampai SMP ditunda pelaksanaannya.

"Yang kedua, penundaan semua kegiatan yang dimaksud tadi, mekanismenya dilakukan secara langsung," jelas Zalal.

Baca Juga: Lingkungan Rumah Warga Pelalawan Positif Corona Disemprot Disinfektan

Poin ketiga, pemberitahuan ini berlaku hingga sampai dicabutnya keadaan tertentu wabah penyakit virus Corona, sampai pemberitahuan resmi selanjutnya.

Kepala Sekolah TK, SD dan SMP dapat menginstruksikan kepada seluruh guru dilingkungan kerja masing-masing, untuk memberikan proses pembelajaran jarak jauh (online). Dan memberikan tugas kepada siswanya.

"Kepala Sekolah TK, SD dan SMP segera melaporkan kepada Disdik, melalui Kabid masing-masing, perihal pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (online) atau pemberian tugas kepada siswanya," pungkas Zalal. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...