riau24

Cegah Wabah Virus Corona, Polres Kuansing Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 24 Maret 2020 | 17:13 WIB
Polres Kuansing melakukan penyemprotan disinfektan untuk cegah penyebaran virus corona (foto/Zar) Polres Kuansing melakukan penyemprotan disinfektan untuk cegah penyebaran virus corona (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Guna untuk mencegah dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Maka langkah yang ditempuh oleh  jajaran Polres Kuantan Singingi, yang melakukan penyemprotan di seluruh ruangan di Mapolres, untuk mensterilkan ruangan guna mencegah para pesonilnya terjangkit virus ini.

Baca Juga: PT RAPP Peduli, Salah Satunya Melakukan Penyemprotan Bersama Masyarakat di Sektor Kuansing



Penyemprotan disinfektan bahkan dilakukan hingga ke ruang tahanan, agar para tahanan juga terbebas dari virus tersebut. Bahkan juga telah melakukan pengukuran suhu tubuh, bagi para personilnya yang dilakukan dokter.

"Bagi masyarakat umum yang sedang melakukan pengurusan SKCK, juga dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh dokter, dan menyediakan sanitizer atau alat cuci tangan sebelum melakukan urusan," ungkap Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Poerwanto, SH. M.SI melalui Paur Subbag Humas Polres Ipda Juliart L. Tobing, dalam releasenya kepada Riau24.Com.

Baca Juga: Musrenbang Kabupaten Tetap Dilaksanakan, Hanya Saja Peserta dan Jarak Duduk Diatur dan Dibatasi

Menurutnya, Pihaknya juga menggelar sosialisasi pembuatan sanitizer dan mengundang dokter, untuk memberi pencerahan kepada jajaran bagaimana mencegah terserang virus ini yang diikuti Kapolres dan jajaran.

"Dalam bekerja para personil, terlihat telah menggunakan masker, guna mengurangi terdampak virus ini," tuturnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...