riau24

Sherinna Patuhi Social Distancing Saat Pandemi Virus Corona, Netizen: Bikin Adem Senyumnya

Kamis, 26 Maret 2020 | 08:15 WIB
Sherinna patuhi diam di rumah dan social distancing (foto/int) Sherinna patuhi diam di rumah dan social distancing (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 26 Maret 2020, Sherinna mematuhi anjuran pemerintah agar di rumah saja selama penanganan kasus virus corona atau covid-19. Sherinna berpesan agar masyarakat tetap social distancing alias jaga jarak.

Hal itu disampaikan Sherinna di akun instagramnya. "Agak lebih membutuhkan tenaga mental dan disiplin yang kuat bagi orang-orang yang tidak terbiasa bekerja di rumah untuk memulai hari kerjanya di lingkungan rumah. Ditambah setiap scroll handphone yang muncul adalah berita yang mengingatkan kita untuk terus waspada. Kalau Iagi mumet kerjaan biasanya janjian ngumpul keluarga, bertemu teman dan lainnya. Tapi sekarang kita harus #socialdistancing alias #jagajarak. Benar-benar teguran keras bahwa kita tidak bisa ekspektasi segala hal akan berjalan sesuai rencana kita. Dan hanya ketika itu kita tersadar, betapa berharganya momen-momen yang dilalui tersebut, sebelum terjadi sesuatu yang mengubah segalanya dalam skala sebesar lnl," tulis @sherinasinna beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PWl Kecam lntimidasi dan Ancaman Pembunuhan terhadap Wartawan



"Tidak terbayang yang berada di luar sana, bekerja dan berjuang demi kesehatan dan keselamatan kita semua. Tidak terbayang juga kesabaran dan kekhawatiran para sanak saudara, keluarga, sahabat para pekerja yang luar biasa berjasa di saat ini. Mari kita bantu mereka sesuai dengan porsi kita masing-masing. Order makanan tambahan untuk para driver ojol, cek tetangga atau teman yang rentan penyakit butuh bantuan apa, jaga jarak satu sama lain agar mencegah potensi penyebaran Covid-19 supaya tidak terjadi pembludakan yang bikin kewalahan tenaga medis kita, donasi untuk masker dan alat-alat keamanan lainnya demi bantu mereka yang berjuang di garda terdepan," kata @sherinasinna.

Baca Juga: Heboh Video Polisi Pecut Warga Karena Tak Bermasker di Ambon, ini Kata Polda Maluku

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @vidiantrijufri: "Cantik banget jangan keluar rumahnya ada cegah penyebaran virus Corona-19."

@eltutuarima: "Wajahnya kaya di petualangan Sherina dulu."

@muhammadzanuri: "Sama sama tahan dirumah dulu ya."

@dadi_danuadi: "Bikin adem senyumannya."

@heribertus_ganang: "Canteknyaa Natural!"

@erickdidu_x_x: "Semangat sayangku." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...