riau24

Kecewa Terhadap Pemerintah, Zulkifli Hasan Sebut Penanganan Terhadap Corona Terlambat dan Keliru

Kamis, 26 Maret 2020 | 09:08 WIB
Ketum PAN, Zulkifli Hasan Ketum PAN, Zulkifli Hasan

RIAU24.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengungkapkan kekecewaannya terhadap penanganan wabah corona atau Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah.

Dilansir dari Rmol.id, Rabu, 25 Maret 2020, dia menilai jika pemerintah terlambat dalam mengantisipasi penyebaran virus yang mencuat pertama kali di Wuhan, China itu.

Baca Juga: Sering Ikut Campur Urusan Penanganan Corona, Luhut: Saya Dewan Pakar

"Memang sangat terlambat kita, kita mengakui jujur apalagi waktu itu Pak Menteri mengatakan Indonesia itu terdampak," kata pria disapa Zulhas itu.

"Jadi cara menangani dari awal kita sudah keliru, salah. Tetapi sekarang saling menyalahkan enggak ada gunanya, ini persoalan yang sedang kita hadapi, maka saya mengajak semua partai-partai seluruh kita ya DPR semua bersama-sama (membantu) karena menyalahkan tidak menyelesaikan persoalan," lanjut dia.

Baca Juga: Mantan Dirut Dirgantara Indonesia Akui Jadi Tersangka KPK

Pimpinan MPR tersebut berharap agar tidak ada korban jiwa kembali, dan Indonesia dapat pulih dari musibah virus corona ini.

"Oleh karena itu, jangan sampai keterlambatan ini membuat bencana lebih besar lagi, harus cepat tanggap semua, kita sama-sama untuk mengatasi. Relokasi anggaran penting untuk membantu masyarakat yang di rumah ini (Indonesia)," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...