riau24

Fantastis, McGregor Siap Sumbangkan Alat Medis Rp17 Miliar Untuk Perangi Corona

Kamis, 26 Maret 2020 | 09:29 WIB
MacGregor (net) MacGregor (net)

RIAU24.COM -  Bintang UFC, Conor McGregor bakal menggelontorkan sumbangan peralatan ke sejumlah rumah sakit dalam upaya memerangi pertarungan dari ancaman virus corona atau Covid-19. Dan kerenya, jumlah yang disumbangkan cukup fantastis. 

Baca Juga: Markas Borussia Dormunt Jadi Rumah Sakit Darurat Pasien Corona

Demikian disampaikan petarung flamboyan tersebut dalam sebuah pesan kepada Menteri Keuangan Irlandia Paschal Donohue melalui akun Twitter. 

McGregor mengatakan dia menyumbang peralatan perlindungan senilai €1 juta atau setara Rp17,7 miliar untuk para petugas rumah sakit guna penanggulangan wabah corona.

Pada Selasa 24 Maret 2020, McGregor mendesak segera langkah lockdown "yang tepat" dalam upaya untuk memerangi penyebaran pandemi global, yang telah menyebabkan lebih dari 20.000 orang meninggal dunia akibat COVID-19.

McGregor pun menyebut bahwa Menteri Keuangan telah menanggapi DM Twitter-nya tersebut dan mendesak Dubliner untuk menentukan sejumlah kebijakan tentang bagaimana sang Menteri dapat mendorong social distancing.

Baca Juga: Gara-gara Wabah Corona, Pemain Persib Ini Tutup Usaha Ayam Gepreknya

Petarung 31 tahun itu juga mengungkapkan janjinya dalam balasan berikutnya. "Hari ini saya membeli sendiri alat pelindung diri senilai €1 juta untuk dikirim ke semua rumah sakit yang berperang di wilayah Leinster,” tulis McGregor.

"Wilayah kita yang paling berpengaruh, hingga saat ini St.James, Mater, Tallaght, Beaumont dan Vincent jika kita akan berada tanpa pria dan wanita pemberani ini (petugas medis), saya tidak tahu,” tegas McGregor.

 

Sumber: Viva

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...