riau24

Karhutla di Pangkalan Terap Teluk Meranti, Tim Masih Lakukan Pemadaman dan Isolasi Api

Kamis, 26 Maret 2020 | 14:39 WIB
Pemadaman kebakaran lahan masyarakat di Desa Pangkalan Terap Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, masih terus dilakukan (foto/Ardi) Pemadaman kebakaran lahan masyarakat di Desa Pangkalan Terap Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, masih terus dilakukan (foto/Ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Pemadaman kebakaran lahan masyarakat di Desa Pangkalan Terap Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, masih terus dilakukan. Selain operasi darat, water boombing juga dilakukan Rabu kemarin.

Baca Juga: Kadiskes Pelalawan Belum Terima Laporan Ada Tenaga Medis RS Efarina Diisolasi



"Masih operasi pemadaman dan isolasi api," kata Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pelalawan Hadi Penandio, Kamis 26 Maret.

Untuk pemadaman, tim Damkar yang sudah turun bukan hanya dari tim rayon Kecamatan saja. Tapi sudah dari tim Kabupaten. Bahkan Manggala Agni, juga disebut warga setempat, sudah turun kelapangan.

Untuk mengisolasi api, tim damkar mengerahkan alat berat. Alat berat ini, bekarja untuk membuat parit dan mengurung api, agar tidak menyebar meluas.

Baca Juga: Lingkungan Rumah Warga Pelalawan Positif Corona Disemprot Disinfektan

"Ada 3 alat berat yang sudah kita kerahkan. Tim damkar dari beberapa perusahaan juga sudah turun ke lokasi," tambah Hadi Penandio. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...