riau24

Merasa Terganggu, Ibu Muda Ini Tega Membunuh Bayi Perempuannya Dengan Kantong Plastik

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:10 WIB
Merasa Terganggu, Ibu Muda Ini Tega Membunuh Bayi Perempuannya Dengan Kantong Plastik Merasa Terganggu, Ibu Muda Ini Tega Membunuh Bayi Perempuannya Dengan Kantong Plastik

RIAU24.COM -  Seorang ibu telah mengaku mencekik bayi perempuannya sampai mati dengan kantong plastik karena merasa terganggu. Zohal Sakwall, 40, menelepon polisi di Nashville, Tennessee, dan mengakui pembunuhan yang dilakukannya pada Juni 2010 atas putrinya yang berumur empat bulan saat itu di bulan Januari 2010, dan ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan bayi pada Senin malam.

Selama wawancara polisi setelah panggilan itu, Sakwall mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah membunuh Natalie karena 'gangguan pada hidupnya yang disebabkan oleh memiliki anak.' Pada saat kematian Natalie, Sakwall berhasil mengklaim bahwa putrinya telah meninggal secara aneh. Kecelakaan, yang menurut dugaan pembunuh terjadi setelah bayinya terbelit selimut.

Baca Juga: Manfaatkan Maraknya Wabah Covid-19, Empat Pelaku Penyelundupan TKI Di Ringkus Ditpolair Polda Riau



Sakwall mengatakan kepada penyelidik pada waktu itu bahwa dia membaringkan Natalie di tempat tidurnya untuk tidur siang, dan bahwa gadis kecil itu menjadi terjerat dalam selimut setelah dia melangkah pergi. Sang ibu mengatakan Natalie tidak responsif ketika dia kembali, dengan penyelidikan dan otopsi berikutnya tidak menemukan alasan untuk meragukan versinya.

Polisi belum mengatakan apa yang mendorong Sakwall untuk mengakui pembunuhan putrinya 10 tahun kemudian, Tennessean melaporkan. Dia sekarang telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, dan ditahan di Penjara County Metropolitan Nashville sebagai pengganti $ 200.000 obligasi.

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...