riau24

Bupati dan Sekda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satpol-PP Kuansing

Kamis, 26 Maret 2020 | 17:58 WIB
Untuk mencegah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Maka Bupati H. Mursini dan Sekda H. Dianto Mampanini bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melakukan penyemprotan desinfektan (foto/Zar) Untuk mencegah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Maka Bupati H. Mursini dan Sekda H. Dianto Mampanini bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melakukan penyemprotan desinfektan (foto/Zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Untuk mencegah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Maka Bupati H. Mursini dan Sekda H. Dianto Mampanini bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melakukan penyemprotan disinfektan di tiga titik di kota Teluk Kuantan, pada Kamis (26/3).

Baca Juga: Bertambah Lagi Data Covid-19 Kuansing, Hari Ini Capai 1.138 ODP



Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si sangat menyambut baik kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Satpol PP Kuansing dalam upaya pencegahan virus Covid 19 ini. Upaya ini, tentu saja memberi edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid 19 ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada seluruh Camat, agar turut memberikan instruksi kepada para Kepala Desa untuk turut menyampaikan kepada masyarakat, akan bahaya Covid 19 dan upaya pencegahan yang harus dilakukan.

"Untuk sementara ini, tidak melakukan kegitan kumpul-kumpul di warung-warung, warnet- warnet ataupun tempat umum lainnya," tegasnya.

Baca Juga: Kuansing Pakai Beberapa Tempat Isolasi, Anggaran Sebesar Rp49 Miliar Disiapkan

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kuansing Erdiansyah, S.Sos melalui Sekretaris Drs. Jevrian Apriaidy, M.Si menyebutkan bahwa pihaknya menurunkan sebanyak 30 orang petugas, dan beberapa unit armada untuk melakukan penyemprotan.

"Sedangkan tiga titik lokasinya berada di seputaran Mesjid Agung, Taman Jalur, dan Pasar Rradisional Berbasis Modren Teluk Kuantan," ujarnya.

"Untuk mencegah perkembangan virus Covid 19 ini, kita melakukan menyediakan sebanyak 6.000 liter air, yang sudah dicampur dengan desinfektan," sebutnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...