riau24

Danang Nur Hadianto Pimpin Manejer PT PLN ULP Bengkalis Gantikan Hasdedy

Jumat, 27 Maret 2020 | 09:09 WIB
Manejer PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis saat ini resmi dijabat Danang Nur Hadianto yang menggantikan Hasdedy (foto/Hari) Manejer PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis saat ini resmi dijabat Danang Nur Hadianto yang menggantikan Hasdedy (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Manejer PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis saat ini resmi dijabat Danang Nur Hadianto yang menggantikan Hasdedy.

Prosesi serah terima jabatan Menejer PLN Bengkalis berlangsung, Kamis (26/3/20) kemarin di Kota Dumai. 

Baca Juga: Dampak Pandemi Virus Corona Belum Ganggu Biaya Operasional Masjid di Bengkalis



Danang sebelumnya menjabat sebagai Manajer ULP Lipat Kain, Kabupaten Kampar. Sedangkan Hasdedy bertugas selama sekitar dua tahun di Bengkalis dan berpindah tugas sebagai Manajer ULP Rengat.

Dengan pergantian tampuk pimpinan menejer PLN ULP Bengkalis tersebut, Hasdedy berharap, untuk kelistrikan di Bengkalis senantiasa terjaga, aman dan andal, dengan bertambahnya beberapa unit mesin dan sudah beroperasi.

Baca Juga: Soal Covid-19, Ketua PN Bengkalis: Pengawasan Harus Ditingkatkan Lagi

"Daya mampu pembangkit menjadi lebih, sehingga peluang-peluang investasi di Bengkalis menjadi lebih besar, kepada masyarakat saya mengimbau agar peduli dengan lingkungan terutama pohon-pohon yang mendekati jaringan listrik, segera laporkan jika melihat kondisi jaringan atau tiang listrik yang kurang aman, dan mohon juga untuk rutin melakukan pembayaran rekening listrik," ungkap Hasdedy saat dikonfirmasi lewat via WhatsApp nya, Jumat 27 Maret 2020.

Disamping itu, Hasdedy berserta keluarga mohon maaf atas segala tindakan baik lisan maupun tulisan selama menjalankan tugas sebagai Manager PLN ULP Bengkalis.

"Semoga tali silaturrahim tetap terjaga dan kita semua diberi kesehatan, amiin," pungkasnya. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...