riau24

Pria Asal Queens Tega Menusuk Neneknya yang Berumur 96 Tahun Sampai Mati Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

Jumat, 27 Maret 2020 | 11:30 WIB
Pria Asal Queens Tega Menusuk Neneknya yang Berumur 96 Tahun Sampai Mati Sebelum Akhirnya Bunuh Diri Pria Asal Queens Tega Menusuk Neneknya yang Berumur 96 Tahun Sampai Mati Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

RIAU24.COM -  Seorang lelaki Queens menikam neneknya yang berusia 96 tahun hingga mati Kamis lalu sebelum akhirnya bunuh diri dengan pisau yang sama, kata para pejabat. George Catsicas menikam neneknya yang tak berdaya, diidentifikasi oleh sumber-sumber sebagai Ida Petruzzella, di dada beberapa kali di dalam rumah keluarga di 14th Place dekat 26th Ave. di Astoria sekitar jam 9:50 pagi, kata polisi.

Catsicas, 50, kemudian menyalakan pisau pada dirinya sendiri, kata polisi. Orang tuanya, yang berada di rumah tetapi tidak menyaksikan pertumpahan darah, menemukan mayat keduanya dan memanggil polisi, kata sumber.

Tetangga dikejutkan oleh kematian yang tidak masuk akal.

Baca Juga: Musisi dan Komposer Jazz Dunia Wallace Roney Meninggal di Usia 59 Tahun Karena Terinfeksi Virus Corona

"Dia mencintai neneknya," kata seorang tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya. "Aku tidak tahu mengapa dia melakukan itu padanya."

Salah satu polisi begitu terguncang oleh adegan berdarah sehingga dia berlari kembali ke mobil patroli dan menolak untuk masuk ke dalam, kata tetangga. Ibu dan ayah Catsicas ditanyai oleh para detektif pada Kamis sore. Petruzzella adalah wanita yang sehat dan berbadan sehat yang datang ke gereja setiap hari Minggu, kata tetangganya.

"Dia berusia 96 tahun, tetapi dia merawat dirinya sendiri," kata tetangga itu. “Dia wanita yang kuat. Dia masih berkeliling. ”

Baca Juga: Menyedihkan, Ribuan Gajah di Thailand Terancam Mati Kelaparan Karena Virus Corona Menghancurkan Sektor Pariwisata

Catsicas dibesarkan di rumah dan ditembak di kaki saat mengikis di blok dengan saingannya beberapa tahun lalu, kenang seorang teman tetangga.

"Dia masih memiliki peluru bersarang di kakinya," kata teman itu. “Dia adalah seorang musisi. Sekarang dia seorang pembunuh. "

Dia telah tinggal di Pennsylvania dan melakukan tugas di penjara sebelum kembali ke Queens tahun lalu untuk merawat ayahnya yang sudah lanjut usia, kata teman itu.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...