riau24

Tak Tanggung-tanggung, Kiper Manchester United De Gea Sumbang Rp5 Miliar ke Rumah Sakit

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:55 WIB
Kiper Manchester United David de Gea ikut sumbang bantuan virus corona (foto/int) Kiper Manchester United David de Gea ikut sumbang bantuan virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 27 Maret 2020, Kini banyak kalangan menggalang dana untuk membantu tenaga medis dalam memberantas virus corona atau covid-19. Termasuk pesepakbola juga ambil bagian untuk melawan virus corona.

Seperti dilansir dari Detiksport, Kiper Manchester United, David De Gea sumbang Rp5 miliar ke rumah sakit di Madrid. Marca melaporkan sumbangan De Gea itu disampaikan direktur Community of Madrid, Isabel Diaz Ayuso.

Baca Juga: Dampak Corona, MU Sebut Diuntungkan di Bursa Transfer



Dirinya berterima kasih David De Gea memberi sumbangan sangat besar, untuk membantu suatu rumah sakit di Spanyol yang menampung pasien positif virus Corona. "Terima kasih De Gea. Bantuan besar Anda kepada Community of Madrid akan menjadi kunci untuk memerangi COVID-19. Kami bersyukur dan bangga kepadamu," sebut Direktur Community of Madrid, Isabel Diaz Ayuso.

Sebagai informasi total kasus virus Corona di Spanyol mencapai 47.610 kasus. Korban meninggal akibat virus corona atau covid-19 di Spanyol mencapai 3.434 orang.

Baca Juga: Liverpool Terancam Gagal Jadi Juara, Sadio Mane: Nyawa Jutaan Orang Lebih Penting

David De Gea dikabarkan menyumbang sebanyak 300 ribu Euro (Rp5,3 miliar). Uang itu nantinya bakal dipakai untuk membeli peralatan medis dan membantu penduduk yang kesulitan.

David de Gea memang dikenal suka membantu untuk urusan kemanusiaan. De Gea biasa ikut serta dalam aktivitas Manchester United Foundation. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...