riau24

Gubernur Anies Baswedan Telekonferensi Dengan 31 Pemimpin Kota di Dunia, Netizen: Rasa Presiden

Minggu, 29 Maret 2020 | 11:38 WIB
Gubernur Anies Baswedan juga berbagi info dengan berbagai pemimpin kota yang ada di dunia (foto/int) Gubernur Anies Baswedan juga berbagi info dengan berbagai pemimpin kota yang ada di dunia (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 29 Maret 2020, Selain melaporkan kondisi DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan juga berbagi info dengan berbagai pemimpin kota yang ada di dunia. Hal itu bisa dilihat di akun instagram Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang melakukan telekonferensi.

Baca Juga: MPR Harap Pemerintah Bisa Minimalisir Impor Sayuran



"Virus Corona tidak mengenal batas-batas negara, semalam telekonferensi bersama 44 walikota/ pemimpin kota dari 31 negara dalam jaringan C40 Cities yang mewakili sekitar 360 juta penduduk di kota-kota besar dunia seperti London, Seoul, Milan, Jakarta, dst," kata @aniesbaswedan.

"Kota-kota telah menjadi episenter dari krisis ini dan untuk menghentikan penyebaran virus Corona perlu tindakan ekstrim yang belum pernah kita Iakukan sebelumnya, bersama-sama di seluruh dunia. Karenanya penting untuk saling bertukar pengalaman dengan kota-negara lain, terutama mereka yang sudah Iebih dulu mengalami krisis COVlD-19. Belajar dari pengalaman mereka untuk menyelamatkan warga dan melindungi kesejahteraannya selama pandemi COVID-19," sebut @aniesbaswedan.

Baca Juga: Tak Dapat Izin Wawancara Siti Fadilah Supari, Ditjenspas Sebut Deddy Corbuzier Langgar Aturan

Langsung saja netizen atau warganet memberikan tanggapannya. @ahmadfawaz.2: "Barakallah pak semoga allah lancarkan rezeki bapak dan dijauhin dari penyakit yang sekarang imam."

@rizahendr053: "Mantab pak Gubernur."

@sushan62: "Rasa presiden."

@ariffkurniaw: "Gini dong, bukannya gelar pers sama banyak media."

@vidyakrisma: "Masya Allah, kereeenn.. Sehat selalu pak, aamiin yaa robbal alamiin." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...