riau24

Mendadak Kejang-kejang Lalu Terkapar dan Pingsan, Pria Ini Buat Markas Polda Metro Jadi Geger, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 31 Maret 2020 | 09:08 WIB
Seorang pria yang tiba-tiba terkapar dan pingsan membuat heboh gedung SKPT Polda Metro Jaya. Foto: int Seorang pria yang tiba-tiba terkapar dan pingsan membuat heboh gedung SKPT Polda Metro Jaya. Foto: int

RIAU24.COM -  Suasana di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Markas Besar Polda Metro Jaya, Jakarta, sempat menjadi geger. Hal itu setelah seorang pria yang diketahui bernama Dandrid Selman Fandoe tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Tak sampai di situ, pria berusia 54 tahun itu kemudian terkapar dan langsung pingsan. 

Tak ayal, kejadian itu membuat situasi menjadi kelabakan. Masyarakat ibukota lainnya yang ketika itu berada di lokasi kejadian, merasa kebingungan dan takut. Pasalnya, mereka menduga hal itu terjadi karena pria tersebut diduga terjangkit virus Corona. 

Baca Juga: KPK Telisik Rekayasa Kebun Sawit Milik Nurhadi

Dilansir viva, Selasa 31 Maret 2020, peristiwa yang menghebohkan itu terjadi Senin (30/3/2020). Ketika itu, suasaa di Gedung SPKT Polda Metro Jaya tengah dipenuhi warga yang ingin mengurus keperluannya. 

Namun suasanya yang awalnya tenang, berubah menjadi geger setelah Dandrid tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Pengunjung lain jadi tambah terkejut setelah Dandrid tiba-tiba terkapar lalu pingsan. Beberapa tamu yang berada di dekatnya, sempat kebingungan dan takut.

Seketika itu juga muncul dugaan bahwa pria itu terjangkit virus Corona. Apalagi Kota Jakarta masih menjadi daerah yang paling banyak ditemukan kasus virus tersebut. 

Baca Juga: BW Ragukan KPK Ungkap Siapa Oknum Jendral Polisi Yang Lindungi Nurhadi

Namun setelah diperiksa tim kedokteran, pria itu diketahui punya riwayat penyakit lain.
"Dia bukan COVID tapi darah tinggi dan punya penyakit gula," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Ditambahkannya, begitu mengetahui kejadian itu, Dandrid langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan sudah di bawa ke RS Siloam," ujar Yusri lagi. ***

PenulisR24/wan



Loading...

Terpopuler

Loading...