riau24

Penyemprotan Desinfektan Massal, BPC HIPMI Inhil Bagikan Air Minum dan Nasi Bungkus Untuk Personil Gabungan

Selasa, 31 Maret 2020 | 15:11 WIB
BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir ikut serta berpartisipasi dalam mengatisipasi penyebaran virus Covid-19 (foto/Rgo) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir ikut serta berpartisipasi dalam mengatisipasi penyebaran virus Covid-19 (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir ikut serta berpartisipasi dalam mengatisipasi penyeberan virus Covid-19 di negeri seribu parit.

HIPMI Inhil membagi-bagi air minum dan nasi bungkus untuk beberapa personil gabungan yang melaksanakan penyemprotan desinfektan secara masal di Kota Tembilahan, Selasa 31 Maret 2020.

Baca Juga: Markas Besar LBDH Inhil Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan Untuk Pedagang



"Kemaren kita dapat info tim gabungan dari Polri TNI, dan pemerintah daerah akan melakukan penyemprotan disinfektan secara masal, jadi ya kita ikut berpartisipasi juga, biar ada kebersamaan mengahadapi pandemi corona ini, jangan lihat jumlah atau nominalnya tapi kebersamaannya," ujar Ardiansyah pengurus HIPMI Inhil.

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk patuh kepada arahan pemerintah selama masa darurat Covid-19. "Harapan kita wabah ini segera cepat berlalu dan ekonomi segera pulih. Makanya kita semua harus patuh dengan arahan pemerintah, butuh kerja sama semua pihak dalam mengahapi wabah corona ini," ujarnya.

Baca Juga: Tim Gugus Tugas Kabupaten Inhil Jaga Ketat Pusat-pusat Keramaian Tembilahan

Pagi ini lebih dari 500 personel tim gabungan diterjunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19 di Kabupaten Inhil.

40.000 liter disinfektan dipersiapkan dalam kegiatan penyemprotan ini. Seluruh personel tim gabungan dibagi menjadi beberapa kelompok yang tersebar di ruas-ruas jalan Tembilahan dan Tembilahan Hulu. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...

Terpopuler

Loading...