riau24

Ini Alasan Kenapa Pria Taurus Tak Boleh Disia-siakan, Wanita Wajib Tahu!

Kamis, 02 April 2020 | 09:21 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Jika kamu saat ini memiliki teman kencan seorang Taurus, sebelum melangkah lebih lanjut, ada baiknya kamu mulai mengenali karakter-karakternya.

Baca Juga: Selalu Dipakai, Ini Fakta Sejarah Seputar Peci Soekarno Yang Banyak Orang Tak Tahu

Seperti dilansir Cosmopolitan, Pria Taurus biasanya akan disukai oleh Virgo dan Capricorn karena Taurus bisa diandalkan, praktis, sensual, dan memiliki etos kerja yang tinggi. Tidaklah heran, sebab keduanya memang memiliki elemen yang sama dengan Taurus, yakni Bumi atau tanah. Selain itu, ia juga memiliki sikap yang tertutup, keras kepala, dan realistis dibandingkan dengan tanda-tanda yang lainnya.

Apabila kamu sedang berkencan dengan Taurus, kamu akan menjalani hubungan yang relatif santai dan emosi yang baik. Ia juga tipe yang setia dan pemberi dukungan penuh kepadamu, bukan hanya dengan kata-kata, melainkan juga perbuatan. 

Meski demikian, pria Taurus cenderung sangat pemilih. Ketika kencan dengan seseorang, ia akan memikirkan berulang kali apakah ia benar-benar mencintaimu atau tidak. Dalam kondisi seperti ini, kamu hanya perlu bersabar. Dia hanya perlu waktu untuk memproses emosinya, tetapi jika kamu bersabar dengannya, ia akan menunjukkan cinta dan kesabaran tanpa syarat sebagai balasannya.

Ia juga tipe yang detail, selalu memperhatikan semua hal-hal yang kecil. Kepribadiannya yang jeli ini akan mempesonamu. Dia juga pintar karena mengetahui hal-hal yang luput diketahui banyak orang. Inilah yang menambah kesannya. Apabila kamu berniat untuk menjalani hubungan serius dengannya, itu adalah keputusan yang tepat. Sebab, ia adalah family man yang hebat.

Baca Juga: Delapan Fenomena Langka yang Terjadi Pada Alam, Nomor Empat Sangat Unik Sekaligus Mengerikan

Akan tetapi, ia juga seorang yang pecemburu. Namun, tenang saja, ia pecemburu yang tidak menipulatif. Ia cemburu karena menginginkan keamanan dan stabilitas, juga jaminan bahwa dia adalah satu-satunya yang kamu cintai.

 

Sumber: Kumparan

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler

Loading...