riau24

Batuk di Depan Polisi, Pria di Negara Ini Ditangkap dan Masuk Penjara

Kamis, 02 April 2020 | 21:25 WIB
Pria Inggris batuk dan ancam menggigit polisi untuk menularkan virus corona (foto/int) Pria Inggris batuk dan ancam menggigit polisi untuk menularkan virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 2 April 2020, Inggris termasuk negara di Eropa selain Italia dan Spanyol yang tingkat kematian akibat virus corona sangat tinggi. Namun ada seorang pria di Inggris bernama Adam Lewis (55) memanfaatkan kondisi itu.

Dilansir dari Okezone, Adam Lewis kepergok oleh polisi setempat ketika dirinya mencoba membuka pintu-pintu mobil. Saat diintrogasi kemudian Adam Lewis sengaja batuk dan mengancam polisi dengan menyebut dirinya sedang terjangkit virus corona.

Baca Juga: Pakistan Cabut Status Lockdown, Kasus Orang Positif Terjangkit Covid-19 Langsung Meningkat Tajam



"Saya (terinfeksi) Covid dan saya akan batuk di wajah Anda dan Anda akan tertular," sebut Adam Lewis seperti yang dilaporkan BBC, Kamis (2/4/2020).

Selain batuk di depan polisi yang berpatroli, Lewis juga banting botol minuman anggur selama peristiwa itu. Bahkan Lewis juga menantang akan menggigit polisi itu untuk menularkan penyakitnya.

Baca Juga: Mendadak, Ribuan Bangkai Ikan Terdampar Di Pesisir Pantai Penang, Ternyata Ini Penyebabnya...

Kepala Unit Komando Komando Area Kepolisian Metropolitan Barat, Helen Harper menanggapi aksi Lewis tersebut dengan serius. "Meskipun serangan seperti ini jarang terjadi, insiden itu sangat menghebohkan dan jika kami mengundang tingkah laku yang tak dapat diterima. Kami akan menindaklanjuti," sebut Helen Harper.

Adam Lewis kemudian ditangkap dan harus menerima konsekuensi perbuatannya dengan ancaman penjara enam bulan. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...