riau24

Sempat Viral Karena Memarahi Seorang Penumpang yang Batuk di Dalam Bus Tanpa Menutup Mulutnya, Hidup Sopir Bus Ini Berakhir Dengan Sangat Tragis

Sabtu, 04 April 2020 | 10:58 WIB
Seorang Sopir Bus Meninggal Karena Virus Corona Setelah Seorang Penumpang Batuk di Dalam Bus Tanpa Menutup Mulutnya Seorang Sopir Bus Meninggal Karena Virus Corona Setelah Seorang Penumpang Batuk di Dalam Bus Tanpa Menutup Mulutnya

RIAU24.COM -  Jason Hargrove, 50, seorang pengemudi bus meninggal karena terinfeksi Covid-19 pada tanggal 1 April, dua minggu setelah video Facebook Live-nya saat memarahi seorang pelanggan di bus Detroit-nya karena batuk sebanyak lima kali tanpa menutup mulutnya, tersebar dan dibagikan secara online di Facebook.

Seorang juru bicara Union Driver Bus Detroit mengatakan Hargrove mulai merasa sakit empat hari setelah pertemuannya dengan wanita itu pada 21 Maret 2020. Dia dimasukkan ke dalam karantina, di mana kesehatannya terus memburuk hingga kematiannya yang tragis pada hari Rabu.

Baca Juga: Ajaib, Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Rutin Mengkonsumsi Bayam Setiap Hari

Tidak jelas apakah coronavirus yang membunuh Hargrove disebarkan oleh penumpang yang batuk, tetapi Walikota Detroit Mike Duggan mengatakan kematian tragis pengemudi tersebut menunjukkan bahaya yang dihadapi oleh pekerja angkutan umum.

Duggan berkata pada hari Kamis: "Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa menonton (video Hargrove) dan tidak menangis. Dia tahu hidupnya dalam bahaya ... oleh seseorang yang tidak menganggap serius ini dan sekarang dia meninggal. "

Video berdurasi selama delapan setengah menit Hargrove direkam tak lama setelah pertemuan dengan penumpang batuk, dan melihatnya berkata:" Kami di sini sebagai pekerja publik, melakukan pekerjaan kami, berusaha mencari nafkah yang jujur ​​untuk menjaga keluarga kami, tetapi bagi Anda yang naik bus dan berdiri di bus dan batuk beberapa kali tanpa menutupi mulut Anda, Anda tahu kita kini sedang di tengah pandemi, tapi itu membuat beberapa orang tidak peduli."

Baca Juga: 6 Jenis Jerawat dan Penyebab Peradangan yang Wajib Anda Ketahui

Hargrove mengalami batuk-batuk pada hari keempat setelah jaringan bus Detroit ditutup sebagai protes oleh para pengemudi yang takut akan keselamatan mereka. Layanan bus dibuka kembali pada hari berikutnya setelah pemerintah kota setuju untuk melarang penumpang duduk di kursi depan, dan membuat para penumpang masuk dan keluar bus melalui pintu belakang.

Michigan dikhawatirkan menjadi salah satu hotspot coronavirus berikutnya di Amerika Serikat, dengan hampir 11.000 orang diagnosis dan 417 kematian dicatat pada Jumat pagi.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...