riau24

Segeralah Bawa Anak Anda ke Dokter Jika Menemukan Tujuh Tanda Ini, Jika Tak Ingin Hal Serius Terjadi...

Jumat, 10 April 2020 | 14:50 WIB
Segeralah Bawa Anak Anda ke Dokter Jika Menemukan Tujuh Tanda Ini, Jika Tak Ingin Hal Serius Terjadi... Segeralah Bawa Anak Anda ke Dokter Jika Menemukan Tujuh Tanda Ini, Jika Tak Ingin Hal Serius Terjadi...

RIAU24.COM -  Penyakit seorang anak adalah pengalaman yang sulit bagi orang tua mana pun. Banyak masalah yang bisa dihindari jika gejalanya diketahui tepat waktu. Riau24.com seperti dilansir dari Bright Side memutuskan untuk memberi tahu Anda tentang tujuh tanda penting kesehatan anak yang buruk yang tidak boleh diabaikan.

1. Pertumbuhan tahi lalat
Jika tempat yang asimetris, warnanya tidak beraturan, atau besar (lebih dari 6 mm) muncul di tubuh, atau tahi lalat yang ada mulai tumbuh, ini adalah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa anak Anda harus pergi ke dokter.

2. Rambut rontok
Sumber masalah ini, kemungkinan besar, tersembunyi di dalam tubuh. Alasannya mungkin karena kekurangan vitamin. Untuk mengetahui alasan sebenarnya, perlu menemui dokter anak.

3. Perubahan suasana hati dan perilaku
Penurunan nafsu makan yang tiba-tiba, masalah dengan tidur, atau penurunan gerak adalah alasan penting untuk pergi ke dokter.

4. Peningkatan ukuran kepala
Fontanelle sangat normal untuk bayi. Ini akan menutup dalam waktu, tetapi seharusnya tidak tumbuh lebih besar. Jika itu terjadi, itu bisa menjadi pertanda beberapa penyakit.

5. Penurunan pendengaran
Jika seorang anak tidak bereaksi terhadap permintaan dan tidak menanggapi bahkan ketika Anda memanggilnya dengan nama, dia mungkin memiliki masalah pendengaran. Ini harus diperiksa dengan dokter.

6. Rasa haus yang terus menerus
Permintaan yang sering dan tampaknya tidak bersalah untuk minum mungkin menjadi tanda dari beberapa masalah serius. Dalam hal ini, Anda harus ke dokter.

7. Mendengkur dengan keras
Mendengkur yang tenang bukanlah tanda yang berbahaya. Namun, dengkuran keras menunjukkan beberapa masalah pernapasan. Mengabaikan gejala-gejala ini berbahaya karena bisa menjadi tanda infeksi.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...