riau24

ODP di Pelalawan Didominasi Pelaku Perjalanan

Senin, 06 April 2020 | 17:19 WIB
Penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pelalawan dominan disebabkan oleh pelaku perjalanan ke daerah-daerah zona merah (foto/Ardi) Penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pelalawan dominan disebabkan oleh pelaku perjalanan ke daerah-daerah zona merah (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pelalawan dominan disebabkan oleh pelaku perjalanan ke daerah-daerah zona merah Covid 19. Kemudian, kepulangan mahasiswa dari pulau Jawa, dan kepulangan TKI.

"Paling dominan, hingga 50 persen, itu ODP kita berasal dari warga yang melakukan perjalanan kedaerah zona merah covid 19," kata Bupati Pelalawan HM Harris, saat konferensi pers di Posko Layanan Informasi Covid 19, Senin 6 April 2020.

Baca Juga: Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap Pertama di Desa Sido Mukti



Karenanya Harris menghimbau, kepada warga yang baru pulang bepergian untuk menghubungi RT RW setempat. Biar petugas atau tenaga medis yang akan memantau dan mendatangi warga tersebut.

"Kita juga menghimbau, bagi warga yang pulang dari perjalanan ke daerah zona merah, atau TKI atau juga mahasiswa yang baru pulang, agar tidak keluyuran atau isolasi mandiri dulu," pesannya.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Layanan KIR di Dishub Pelalawan Dibuka

Harris menyebutkan, sudah ada 656 ODP di Kabupaten Pelalawan. Bertambah 55 orang, dari hari sebelumnya, Ahad 5 April kemarin.

Sementara untuk PDP masih sama, ada 11 orang. Dan 2 pasitif, yang dirawat di Pekanbaru. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...