riau24

Hasil Tracking Diskes, 1 Warga Dinyatakan PDP Corona

Selasa, 07 April 2020 | 22:52 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes (foto/Ardi) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes (foto/Ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Satu warga Pelalawan yang berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP), dinyatakan sembuh. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi penanganan Covid 19 di Pelalawan.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Layanan KIR di Dishub Pelalawan Dibuka



"Iya, satu sembuh. Pasien PDP dari kecamatan Ukui. Dia memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes, Selasa 7 April 2020.

Baca Juga: Menggunakan Pengeras Suara, TNI-Polri Dan Satpol PP Bersinergi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dikatakan Asril, pasien ini sempat diisolasi di RSUD Selasih selama dua pekan. "Awalnya kita isolasi, karena menunjukan gejala usai dari Jakarta," sebut Asril.

Namun, status PDP bertahan jumlahnya. Setelah hasil tracing Diskes dari dua pasien positif. Dimana PDP ini diketahui kontak langsung pasien positif, yakni bekerja dirumahnya. "Maka data PDP kita menjadi 12 orang. Lima sembuh dan sudah pulang, tujuh masih dirawat," jelas Asril.

Sementara untuk jumlah ODP sebanyak 681 orang. 123 orang sudah selesai pemantauan, dan 558 orang masih dipantau. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...