riau24

Tinjau Posko Covid-19, Plh Bupati Langsung Tanyakan Persiapan dan Kelengkapan

Jumat, 08 Mei 2020 | 11:37 WIB
Tinjau Posko Covid-19, Plh Bupati Langsung Tanyakan Persiapan dan Kelengkapan Tinjau Posko Covid-19, Plh Bupati Langsung Tanyakan Persiapan dan Kelengkapan

RIAU24.COM -  

BENGKALIS - Pelaksana harian (Plh.) Bupati Bengkalis H Bustami HY bersama rombongon tinjau posko Covid-19 di Kecamatan Bandar Laksemana, Minggu 26 April 2020 lalu.

Tiba di masing-masing posko Plh. Bupati Bengkalis meminta penjelasan kepada gugus tugas, tentang data penanganan covid-19, serta menanyakan persiapan, kelengkapan dan keluhan lainnya.

“Kami apresiasi kepada seluruh petugas Covid-19, yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, kita harus bekerjasama untuk mencegah penyerabaran virus corana ini, apalagi daerah kita, daerah terdekat dengan zona merah, yaitu Pekanbaru dan Kota Dumai,” kata Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami disela-sela peninjau tersebut.

Ia juga mengatakan, posko covid-19 di dua kecamatan itu sudah bagus dan memenuhi standar protokol kesehatan, semoga dengan ada posko covid-19 ini, dapat membantu memutus rantai penyebaran covid-19 masuk di daerah ini.

“Terkait dengan laporan dari masing-masing Kapolsek dan Camat, kita akan cari solusi bersama bagaimana kita bisa mendapatkan segera, seperti kekurangan masker, tambahan gizi bagi petugas dan penerangan lampu jalan khsususnya di wilayah posko covid-19,” ungkapnya.

Bustami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar mematuhi imbauan pemerintah, supaya paparan kasus virus corana di daerah ini tidak bertambah. (hari)

 

 

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...