riau24

Babinsa Koramil 14/KPN Awasi Penyaluran Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Sabtu, 16 Mei 2020 | 11:02 WIB
Babinsa Koramil 14/KPN Awasi Penyaluran Bansos Untuk Warga Kurang Mampu Babinsa Koramil 14/KPN Awasi Penyaluran Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

RIAU24.COM - ROKAN HULU - Pandemi Vorus Corona yang merebak saat ini membuat kondiao ekonomi masyarakat tidak menentu. Hal ini karema pembatasan aktivitas masyarakat dalam bekerja memcari nafkah sehari-hari.

Adanya Bansos dari Kementrian Sosial setidaknya dapat meringankan beban dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Baca Juga: Cegah Penularan Covid 19, TNI Bersama Polri Kunto Darussalam Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Guna kelancaran penyaluran Bansos tersebut, Babinsa kelurahan Kepenuhan Tengah, Serda M Rasul mengawasi jalannya pembagian Bansos yang dilaksanakan dikantor pos Kepenuhan kabupaten Rokan Hulu.

“Adanya Bansos dari pemerintah ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu khususnya akibat dampak dari covid-19. dengan Bansos ini mudah-mudahan dapat meringankan kesulitan dari masyarakat kita terutama akibat dampak dari virus covid 19 yang saat ini masih melanda daerah kita semoga semua ini bermanfaat,” ungkapnya.

Baca Juga: Wujud Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat, Serda Abinuh Daulay Bantu Pembangunan Rumah Warga

Jasri selaku pimpinan pos kepenuhan mengatakan anggaran dana Bansos ini deserahkan kepada mayarakat yang kurang mampu dan juga bagi masyarakat dalam mengambil Dana Bansos  harus selalu mematuhi protokol pemerintah.

“Yakni dengan selalu memakai masker kemudian membawa identitas yang jelas diantaranya KK dan KTP kemudian undangan penerima Bansos yang diberikan pihak desa masing-masing sehingga dalam pengambilan dana Bansos tetap dalam kondisi aman dan tertib,” sebutnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...