riau24

Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara

Selasa, 19 Mei 2020 | 14:28 WIB
Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara (foto/ist) Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara (foto/ist)

RIAU24.COM - INHIL- Kapolsek Teluk Belengkong bersama tokoh pemuda Kecamatan Teluk Belengkong salurkan puluhan paket sembako dari Kapolres Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara ke masyarakat yang membutuhkan, Selasa 19 Mei 2020.

Kapolsek Teluk Belengkong Iptu A Saukani bersyukur dapat mendistribusikan bantuan sembako dari Kapolres Inhil dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif ke masyarakat di wilayah tugas Polsek Teluk Belengkong, apalagi diungkapkan Kapolsek di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Usai Disidak Tim Penegak Disiplin Kesehatan, Disdukcapil Inhil Terapkan Protokol Kesehatan



"Alhamdulillah hari ini kami dapat mendistribusikan kiriman bantuan sembako dari Pak Marlis Syarif dan Kapolres Inhil, apalagi di tengah keadaan sulit seperti ini, Pandemi Covid 19, semoga masyarakat yg di berikan bantuan dapat terbantu," ujar Iptu A Saukani.

Sementara itu Tokoh pemuda Kecamatan Teluk Belengkong, Salman Efendi yang turut bersinergi membatu dalam mendistribusikan paket bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para donatur yang memberikan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong ditengah wabah virus corona.

"Alhamdulillah hari ini sudah dapat kita distribusikan, apa yang sudah di amanahkan. Terimakasih terkhusus kepada Kapolres dan abang saya Pak Marlis Syarif, yang sudah ingat dan tak lupa akan saudara di Belengkong," ujar Salman Ependi.

Baca Juga: Rumah Reot Pak Edi Warga Tembilahan Jadi Sasaran Bedah Rumah

Diungkapkan Salman, sosok Marlis Syarif mantan Camat Teluk Belengkong merupakan sosok yang dirindukan masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong dengan gayanya yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Beliau itu sangat kami rindukan, karna beliau sangat dekat kepada kami, tak ada jarak antara beliau dan masyarakat, karna kami sudah menganggap beliau seperti Ayah dan Abang bagi kami di kecamatan teluk belengkong, semoga kesehatan selalu di berikan kepada abang kami. amin," imbuh Salman.

Marlis Syarif yang dijumpai terpisah menghimbau masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong di tengah pandemi Covid-19 tetap stay at home, serta jaga jarak, demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten indragiri hilir.

"Semoga apa yg sudah di bantu mengurangi beban saudara saya di kecamatan teluk belengkong, salam sama rindu buat warga kecamatan teluk belengkong," tandas Marlis.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...