riau24

Dewan Pertanyakan Bantuan Arara Abadi Hanya 20 Liter Handsanitizer

Selasa, 19 Mei 2020 | 14:56 WIB
Dewan Sesalkan Bantuan Arara Abadi Hanya 20 Liter Handsanitizer (foto/Ardi) Dewan Sesalkan Bantuan Arara Abadi Hanya 20 Liter Handsanitizer (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Bantuan hand sanitizer sebanyak 20 liter kepada masyarakat Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras dari PT Arara Abadi, sangat disayangkan masyarakat setempat.

Salah satunya adalah anggota DPRD Pelalawan Baharudin, SH. Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan, yang merupakan warga Dundangan, yang berbatasan dengan Desa Terantang Manuk.

Baca Juga: Antisipasi Karhutla, Danpos Ramil 09/Langgam Bersama MPA Giatkan Patroli Keliling Desa



"Sangat disayangkan, perusahaan besar yang puluhan tahun beroperasi disana, hanya membantu masyarakat berupa hand sanitizer sebanyak 20 liter," tegas Baharudin kepada Riau24.com, Senin, 18 Mei 2020.

Ditambah lagi, perusahaan besar tersebut memberikan bantuan ala kadarnya itu, ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jalin Kedekatan Bersama Mayarakat, Prajurit TNI Ini Bantu Pembuatan Tangga MDA

"Kita mengetuk pihak perusahaan agar peduli dengan masyarakat. Minimal diwilayah operasional perusahaan tersebut," pungkas Baharudin.

Mestinya, ditengah pandemi Covid-19 ini, bantuan alat atau bahan kesehatan penting. Namun sembako lebih penting lagi ditengah pandemi Covid-19.

Humas Arara abadi  Nurul Huda, berjanji akan mengecek dan memastikan bantuan tersebut. "Setahu kita program bantuan yang di distrik tersebut ada dan bertahap," katanya.

Perusahaan tambah Nurul Huda, juga mematuhi protokol Covid-19. "Jangan sampai nanti maksud kita baik, tapi pada pelaksanaannya ada yang salah. Jadi agar kita harus bersabar dan hati-hati membuat kegiatan," sebut Nurul Huda.

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...