riau24

Pegulat Jepang Berdarah Indonesia Hana Kimura Meninggal Dunia, Diduga Korban Bullying

Sabtu, 23 Mei 2020 | 18:46 WIB
Pegulat Jepang Berdarah Indonesia Hana Kimura Meninggal Dunia, Diduga Korban Bullying (foto/int) Pegulat Jepang Berdarah Indonesia Hana Kimura Meninggal Dunia, Diduga Korban Bullying (foto/int)

RIAU24.COM - Tengah ramai kabar Hana Kimura (22), pegulat berdarah Indonesia-Jepang yang baru-baru ini menjadi bagian dari reality show "Terrace House" meninggal dunia. Dikabarkan Hana Kimura anak dari pegulat Kyoko Kimura mengakhiri hidupnga diduga gara-gara menerima perundungan di media sosial (cyberbullying).

Baca Juga: Pengajuan SIKM Membludak, Tanda Banyak Warga Kurang Bijak



Meninggalnya Hana Kimura telah dikonfirmasi manajemen pegulat Stardom dengan mengumumkannya lewat akun twitter. Tagar #RIPHanaKimura jadi trending di twitter Indonesia. Kabar kematian Hana Kimura ini langsung ramai di Indonesia, banyak yang geram dengan para pembully.

Berikut beberapa komentar netizen Indonesia yang mengecam pembully Hana Kimura. @tribuanatnggdw: "Saya manusia, kamu manusia, dia manusia, bahkan idolmu yg tenar seantero duniapun juga tetap manusia, kita semua manusia! Ingat, yg selalu kamu tuntut untuk jadi sempurna itu hanya seorang makhluk yg disebut dgn "MANUSIA" #RIPHanaKimura."

Baca Juga: 500 TKA China Akan Tiba Dalam Waktu Dekat, Menko Marves : Untuk Percepat Progres Konstruksi

@Celine_Alfiona: "Enggak begitu mengenak Hana Kimura tqpi setelah tau meninggalnya sebab cyber Bullying, jujur Bullying adalah senjata paling mematikan untuk membunuh seseorang, terlebih mental, jujur aku pernah di bully sejak sd sampe SMP, Rest In Peace Hana #RIPHanaKimura."

@xxevilspawn: "Bunuh diri bukanlah sikap pengecut Pengecut adalah jika kita memperlakukan orang dengan sangat buruk hingga mereka ingin MENGAKHIRI hidup mereka #RIPHanaKimura."

@moonindyas: "Bullying bukan hal sepele dan bisa dijadiin bahan " BERCANDAAN " . Bullying sudah menjadi alat pembunuh seseorang tanpa sedikitpun menyentuh secara fisiknya . STOP komentar seenaknya tentang orang disekeliling kamu . Jika kamu tidak suka, kamu hanya perlu diam. #RIPHanaKimura."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...