riau24

Ustaz Zulkarnain Protes ke Jubir Covid-19 Soal Pemudik Jangan Kembali ke Jakarta: Hari baik bulan baik, Tapi Jubir bicaranya tidak baik

Selasa, 26 Mei 2020 | 06:51 WIB
UstaZ Zulkarnain UstaZ Zulkarnain

RIAU24.COM -  JAKARTA - Pernyataan Juru Bicara (Jubir) Covid-19, Achmad Yurianto soal pemudik jangan kembali ke Jakarta bikin kesal ustaz Tengku Zulkarnain. Betapa tidak, ditengah pandemi saat ini mereka yang memiliki KTP Jakarta dikinta agar tidak kembali, sementara TKA China terus didatangkan.

Baca Juga: Pamer Kemesraan, Prabowo Unggah Foto Bersama Jokowi Dua Kali, Netizen : So Sweet Sekali

“Yang mudik jangan kembali ke Jakarta. Permasalahan Corona akan makin besar bila kembali ke Jakarta,” sebut Achmad Yurianto dalam konferensi pers kemarin.

Dalam akun media sosial twitternya Ustaz Tengku Zulkarnain meliapkan kekesalannya dengan ungkapan Jubir tersebut. Bahkan ia menyebut dibulan baik saat ini Jubir malah ngomongnya tidak baik.

Baca Juga: Jokowi Merasa Ngeri Terhadap Ancaman Krisis Ekonomi: Kita Kejar-kejaran Dengan Waktu

Apa...? Enak saja...! Rumah di Jakarta. KTP Jakarta. Terus Jangan Pulang ke Jakarta? Apa kami disuruh pulang ke Beijing? Pulau Reklamasi dibangun lagi, lalu masuk Orang Orang dari China, beli rumahnya. Bagaimana? Boleh? "Hari baik bulan baik: Tapi Jubir bicaranya tidak baik...,” kicau ustaz Tengku Zulkarnain.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...