riau24

Jokowi Disorot Karena Pimpin Pembukaan Sejumlah Mal di Bekasi, Netizen: Ridwan Kamil Menangis

Selasa, 26 Mei 2020 | 10:45 WIB
Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo

RIAU24.COM - Presiden Joko Widodo hari ini dijadwalkan akan memimpin langsung pembukaan mal-mal yang ada di Kota Bekasi, Selasa, 26 Mei 2020.

Kasubbag Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi, Indah Indri Hadsari, Jokowi akan mengunjungi Mal Summarecon Bekasi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Dalam rangka opening roda perekonomian, dalam rangka pembukaan mal-mal," kata.

Baca Juga: Pamer Kemesraan, Prabowo Unggah Foto Bersama Jokowi Dua Kali, Netizen : So Sweet Sekali

Namun, hal tersebut mendapat tanggapan dari para netizen. Berbagai netizen mempertanyakan hal yang dilakukan Jokowi di tengah pandemi corona di Indonesia. Ini respon dari para netizen tentang hal tersebut.

"Ridwan Kamil menangis membaca berita ini," kicau netizen saat membagikan salah satu berita tentang Jokowi pimpin pembukaan mal di Bekasi.

"Again pak @jokowi? Seremonial seperti ini apakah penting ? Ya Tuhan, ampuni kami hambaMU ini, yg belum sepenuhnya mengerti akan tanda2 KuasaMU yg tlah KAU tunjukkan," ujar salah satu netizen.

Baca Juga: Jokowi Merasa Ngeri Terhadap Ancaman Krisis Ekonomi: Kita Kejar-kejaran Dengan Waktu

"@jokowi hanya mementingkan ekonomi. pemerintah bikin aturan, presiden nya sendiri juga melanggar sendiri. miris ya, nggak ada yg bisa jamin bebas corona.kecuali udah ada vaksin yg jitu. sejak awal amburadul tangani corona, semua pejabat saling adu mulut," tulis salah satu netizen.

"Tak ada rotan... akarpun berguna
Tak ada jalan tol utk diresmikan... reopening mall pun okelah...," komentar dari netizen.

"Bikin aturan sendiri, trus dilanggar sendiri. Angka penyebaran masih masif trus pake seremonial pula," tutur salah satu netizen.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...