riau24

Lama Tak terlihat, Penampilan Legenda Film Kungfu Mandarin, Samo Hung Bikin Netizen terkejut

Kamis, 28 Mei 2020 | 09:43 WIB
Samo Hung bersama sahabatnya saat makan malam Samo Hung bersama sahabatnya saat makan malam

RIAU24.COM -  Masih ingat dengan bintang laga Hong Kong, Sammo Hung? Ya, aktor bertubuh tambun ini sering tampil di film bertema laga komedi. Meski bertubuh gendut, Samo Hung sangat lincah saat harus beradu kungfu dengan lawan-lawannya.

Namun sosok Samo Hung saat ini hampir tidak dapat dikenali lagi. Dalam sebuah foto yang diungkap oleh penyanyi Hong Kong Alan Tam di media sosial, Sammo yang berusia 68 tahun tampak lebih kurus.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pria Kehilangan Minat Pada Wanita

Dalam sebuah posting Weibo pada 25 Mei, Alan mengunggah foto pertemuan makan siang dengan Sammo dan teman-teman lainnya, dan menulis: "Kakak Sammo memasak beberapa hidangan ini dan itu benar-benar lezat."

Tampilan baru Sammo adalah perubahan yang drastis dari gambaran khas yang diketahui publik selama puluhan tahun. Hal ini tentu saja membuat netizen terkejut. Sebagian berkomentar soal berapa banyak berat badan Samo hung turun. Beberapa khawatir bahwa dia jatuh sakit.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jago Komunikasi dengan Pasangan

Menanggapi kehebohan di media sosial, menantu Sammo dilaporkan mengklarifikasi kepada media bahwa Sammo dalam kondisi sehat dan penurunan berat badannya hanyalah akibat dari makan bersih.

Kesehatan legenda kungfu telah menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah ia harus duduk di kursi roda selama dua tahun setelah menjalani operasi lutut pada tahun 2017.

Dilaporkan juga bahwa ia disarankan oleh dokternya untuk menurunkan 18 kg setelah operasinya. Dia bahkan menjalani operasi pada tahun 2009 karena pembuluh darahnya tersumbat.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...