riau24

Berikan Edukasi Soal Bahaya Virus Corona, Prajurit TNI Ini Gelar Komsos di Desa Gunung Bungsu

Kamis, 28 Mei 2020 | 11:13 WIB
Berikan Edukasi Soal Bahaya Virus Corona, Prajurit TNI Ini Gelar Komsos di Desa Gunung Bungsu Berikan Edukasi Soal Bahaya Virus Corona, Prajurit TNI Ini Gelar Komsos di Desa Gunung Bungsu

RIAU24.COM - KAMPAR - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaannya membahas tentang bahaya Virus Covid 19 bertempat di Desa Gunung Bungsu Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (28/05/2020).

Baca Juga: Prajurit Koramil 12/XIII Koto Kampar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kopka Jufri mengatakan, Agar kita selalu hidup bersih dan dijauhkan dari bahaya Virus Covid 19. Adapun dalam Komsos tersebut tentunya bertujuan menjalin silaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjaga dengan harmonis. 

“Selain itu juga untuk mensosialisasikan tentang bahaya Virus Corona, yaitu infeksi yang menyerang sistem pernafasan yang disebabkan oleh Virus Covid 19,” terang Babinsa.

Baca Juga: Himbau Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Gelar Komsos di Desa Tabing

Warga sekitar, Hendrik mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang memberikan informasi tentang Virus Corona yang katanya sangat berbahaya. “Kita masyarakat juga takut dengan informasi informasi yang sedang beredar saat ini,” ungkapnya.

Babinsa berharap dengan adanya Komsos ini, semua warga bisa memahami dan menyikapi tentang apa itu Virus Corona yang berbahaya. Dan semoga wabah Virus Corona tersebut segera berakhir.

“Sehingga semuanya bisa beraktifitas secara normal dan tidak ada kekhawatiran tentang Virus Corona tersebut,” tambah Babinsa.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...