riau24

Gubernur Riau Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Kuansing Dilaksanakan Dengan Baik

Kamis, 28 Mei 2020 | 15:21 WIB
Gubernur Riau Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Kuansing Dilaksanakan Dengan Baik (foto/Zar) Gubernur Riau Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Kuansing Dilaksanakan Dengan Baik (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Gubernur Riau H. Syamsuar sangat mengapresiasi kinerja Gugus Tugas Kabupaten Kuantan Singingi, yang dilaksanakan dengan baik.

Hal tersebut terungkap dalam Video Confence (Vidcon) antara Gubernur Riau H. Syamsuar dengan Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, yang dihadiri Forkopimda, Sekda, Asisten, Bappeda, Kadis, Kabag, Camat, pada Kamis (28/5) pagi.

Baca Juga: Jubir Gugus Tugas Sebut Saat Ini Tiga Pasien Dirawat di Ruang Pinere RSUD Teluk Kuantan



Dalam Vidcon tersebut, Gubernur Riau menyampaikan sangat mengapresiasi atas langkah langkah Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi sangat baik, terutama dengan efektifitas Poskowas chek point pintu masuk dan keluar dari wilayah Kuantan Singingi. Khususnya Perbatasan Riau - Sumbar. 

Gubernur mendapat laporan dari Wakapolda Riau yang berkunjung ke Poskowas Kuantan Singingi, memberikan apresisi yang baik terhadap kinerja Gugus Tugas, yang telah melaksanakan tugas penjagaan secara baik.

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD Kuansing Ditunda, Jawaban Pemda Terhadap Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD terkait LKPJ Bupati 2019

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Kuantan Singingi, DR. Agusmandar Video Conference Bupati Kuantan Singingi dengan Gubernur Riau ini, dengan agenda Evaluasi PSBB dan Sosialisasi Mewujudkan Masyarakat Produktif Aman Covid-19.

Pada kesempatan tersebut,  Bupati menyampaikan data Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi, dan juga menyampaikan kondisi daerah. "Alhamdulillah kita masih berada dalam zona hijau bebas covid-19, kebijakan dan langkah langkah yang telah dilaksanakan," ujarnya. 

Kemudian Bupati juga menyampaikan kesiapan Kuantan Singingi untuk menerapkan New Normal. Namun demikian katanya, Bupati juga meminta arahan Gubernur Riau, tentang pelaksanaan Event Pacu Jalur di Teluk Kuantan," tukasnya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...