riau24

Tengah Asyik Bersepeda, Pria Ini Tiba-Tiba Tidak Sadarkan Diri di Tengah Jalan, Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Jumat, 29 Mei 2020 | 10:50 WIB
Tengah Asyik Bersepeda, Pria Ini Tiba-Tiba Tidak Sadarkan Diri di Tengah Jalan, Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya... Tengah Asyik Bersepeda, Pria Ini Tiba-Tiba Tidak Sadarkan Diri di Tengah Jalan, Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya...

RIAU24.COM -  Serangan jantung juga dikenal sebagai infark miokard (MI).

MI terjadi ketika arteri koroner (salah satu arteri yang memasok darah ke otot jantung) tiba-tiba tersumbat. Penyumbatan yang tiba-tiba merampas sebagian otot jantung dari suplai darah vitalnya, sehingga otot itu mati. Pada dasarnya, serangan jantung adalah kematian sebagian otot jantung.

Baca Juga: Peneliti Ungkap Minum Alkohol Dua Kali Sehari Bisa Membantu Melindungi Kesehatan, Ini Alasannya...

Pada pagi hari tanggal 28 Mei, seorang pria pergi bersepeda bersama temannya di sepanjang Jalan Teluk Kumbar, Penang. Temannya yang sedang bersepeda bersamanya mengatakan bahwa dia tiba-tiba jatuh dari sepedanya dan jatuh di jalan, seperti dilaporkan oleh The Star.

Para pengguna jalan yang lewat dengan cepat memanggil polisi dan juga Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Bomba).

Baca Juga: Pasien Covid-19 Ini Mengalami Ereksi Selama 4 Jam, Dokter Kelabakan

Pada saat itu, seorang petugas pemadam kebakaran sedang dalam perjalanan pulang setelah shiftnya selesai. Sang petugas yang diketahui bernama Harris Hakimi b. Abu Hassan dari unit ESDM (Layanan Penyelamatan Medis Darurat) dengan cepat melakukan CPR pada pria tersebut.

Ketika ambulans tiba di tempat kejadian, korban dinyatakan meninggal. Post-mortem dilakukan pada sore hari dan penyebab kematian ditetapkan sebagai infark miokard akut (serangan jantung).

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...