riau24

Babinsa Koramil 13/Rokan Kawal Penyerahan BLT-DD Tahap 1 Desa Suligi

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:10 WIB
Babinsa Koramil 13/Rokan Kawal Penyerahan BLT-DD Tahap 1 Desa Suligi Babinsa Koramil 13/Rokan Kawal Penyerahan BLT-DD Tahap 1 Desa Suligi

RIAU24.COM - ROKAN HULU - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 Desa Suligi Kecamatan Pendalian, Jumat (29/5/2020) hari ini di bagikan, Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Upika Pendalian  ikut menyalurkan BLT-DD Tahap 1 kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Corona.

Baca Juga: Cegah Penularan Covid 19, TNI Bersama Polri Kunto Darussalam Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Camat Pendalian, Afkar S.Sos menjelaskan bahwa, Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah dalam mengatasi kesulitan rakyatnya dalam menghadapi Pandemi corona yang sama-sama dihadapi saat ini.

“Kita harus transparan & akuntable dalam membagikan bantuan tersebut sehingga rakyat kita semua dapat menikmati langsung bantuan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Wujud Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat, Serda Abinuh Daulay Bantu Pembangunan Rumah Warga

Sentara itu, Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Pendalian Afkar S.sos, Serma Muhar (Babinsa), Kades Suligi Bapak Yoyon, Ketua BPD Bapak Sukamto.

Kepala Desa Suligi, Yoyon memaparkan kepada para undangan yang hadir bahwa Si Penerima BLT-DD Tahap 1 Desa Suligi ini berjumlah 77 Orang dengan jumlah alokasi dana sebesar Rp. 600.000/KK.

Lebih lanjut ditambahkannya. Ia mengharapkan semoga bantuan ini dapat di pergunakan seperlunya di situasi sulit sekarang ini, “Pandemi Corona yang cukup membuat perekonomian kita terpuruk san semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni dosa kita semua. Amin,” tambah Kades.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...