riau24

Jonru Ginting Buat Polling Tentang Prabowo Terkait Pilpres 2024, Sebagian Besar Netizen Menjawab ini

Sabtu, 06 Juni 2020 | 10:35 WIB
Pegiat Media Sosial, Jonru Ginting Pegiat Media Sosial, Jonru Ginting

RIAU24.COM - Pegiat media sosial Jon Riah Ukur Ginting atau Jonru Ginting, membuat sebuah poling di Twitter terkait dengan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Di akun Twitter pribadinya, @JonruGintingNew membuat polling tentang Ketum Gerindra yang kini menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Dari polling tersebut, dia mempertanyakan jika Prabowo kembali maju sebagai calon presiden, apakah masyarakat akan memilih dia atau tidak.

Baca Juga: Setelah Baim Wong, Giliran Ahmad Dhani Unggah Foto Bareng Ustadz Felix Siauw

"Jika Jika misalnya tahun 2024 Pak Prabowo nyapres lagi, apakah Anda akan memilih beliau?" kata Jonru Ginting memulai pollingnya.

Hasil sementara, polling yang dibuat pada Sabtu, 6 Juni 2020 itu 86% menjawab "Tidak" dan 14% memilih "Ya". Polling tersebut sudah diikuti sebanyak 3.546 suara.

Dari polling yang dibuat Jonru tersebut, netizen pun ikut berkomentar dan tidak memilih Prabowo. Ini tanggapan netizen.

Baca Juga: Tegas, Mahfud Minta Djoko Tjandra Ditangkap dan Dipenjara

"Kemaren saya sekeluarga mengikuti anjuran ulama memilih pak Prabowo. 
Tapi untuk kali ini, ma'af aja saya tidak akan lagi memilih beliau," ujar salah satu netizen.

"Laki² itu di pegang omongannya, jika laki² sudah tdk bisa di pegang omongannya berarti paham lah.... Sama kaya oknum² politik yang biasa ngasih janji2 manis sebelum pemilihan, setelah terpilih langsung kena penyakit AMNESIA," komentar netizen lainnya.

"Elektabilitas saat ini tdk bsa di pungkiri nama prabowo msh bertengger di atas... Di ikuti oleh sandi, anies, ganjar & puan.. Besar kemungkinan gerindra kembali bertarung dg pdip..," tulis netizen.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...