riau24

Turun Gunung di Pilkada Rohul, Pebisnis Sukses Ir Murnis Mansyur Siap Hadapi Sukiman

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:52 WIB
Turun Gunung di Pilkada Rohul, Pebisnis Sukses Ir Murnis Mansyur Siap Hadapi Sukiman (foto/int) Turun Gunung di Pilkada Rohul, Pebisnis Sukses Ir Murnis Mansyur Siap Hadapi Sukiman (foto/int)

RIAU24.COM - ROHUL- Nama H.Ir.Murnis Mansyur tiba-tiba menjadi pusat perhatian masyarakat Kabupaten Rokan hulu (Rohul) sebagai bakal calon Bupati yang diusung Partai Golkar.

Kiprah sukses Pria asal Lubuk Bendahara kelahiran 14 Oktober 1962, merupakan Direktur Utama Perusahaan Besar di Indonesia yaitu PT KAMBAM PUTRA MANDIRI dan PT TRI STAR PALM INTERNATIONAL. 

Baca Juga: Dewan Minta Pemkab Rohul Jangan Pilih Kasih Soal Bantuan Kemenkop UKM



Selain pebisnis ulung, suami dari Sisilia Hariani ini, aktif diberbagai organisasi, pernah dipercaya Pemuda menjadi Bendahara KNPI Provinsi Riau. Selain aktif di organisasi pemuda, Murnis merupakan Kader Senior Partai Golkar dan pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau periode 2003-2004.

“Saya sedih melihat kampung halaman awak Rokan Hulu masuk menjadi Kabupaten Termiskin,dari itu dengan bekal pengalaman, saya tergerak Maju dan siap untuk menjadi Bupati Rokan Hulu,mengangkat marwah Negeri yang berjuluk seribu suluk kembali menjadi negeri yang diperhitungkan di pentas nasional," ujar Murnis penuh optimis.

Baca Juga: Penderita Kanker Rahim di Rohul Butuh Uluran Tangan

Berbekal pengalaman sukses didunia bisnis dan mempunyai relasi hingga dunia Internasional, Ayah dari 3 orang anak ini bertekat menjadikan Kabupaten Rokan Hulu menjadi daerah industri, sehingga taraf hidup ekonomi seluruh lapisan masyarakat meningkat.

“Sungguh banyak potensi Rokan Hulu, jika pemimpinnya peka, maka rakyat sejahtera, saya sudah melihat itu, apabila saya menjadi Bupati, di Tahun Pertama saya menjabat, saya akan bangun Industri, sehingga putra putri Rohul tamat sekolah ataupun kuliah tersedia lapangan pekerjaan yang besar, dan industri kreatif semakin menggeliat dalam menjalankan usaha,”gagas Murnis.

Menurut Murnis, tentunya pencapaian yang akan diwujudkan harus dibantu oleh seluruh lapisan masyrakat, karena dengan kebersamaan apapun halangan dan rintangan dari efek perdagangan bebas bisa kita hadapi, sehingga Rokan Hulu menjadi negeri yang Makmur dan penduduknya Harmonis.

“Alhamdulillah, Allah memberikan saya kesuksesan, sehingga dengan pencapaian itu, saya akan mengabdikan diri saya sepenuhnya untuk masyarakat Rokan hulu, dan kita hidupkan kembali Negeri Bejuluk Seribuk Suluk ini, menjadi pusat study Islam terbesar dengan berpusat di Masjid Agung Islamic Centre Rokan hulu,” tutupnya. (AGS)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...