riau24

Wujud Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat, Serda Abinuh Daulay Bantu Pembangunan Rumah Warga

Senin, 29 Juni 2020 | 11:10 WIB
Wujud Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat, Serda Abinuh Daulay Bantu Pembangunan Rumah Warga Wujud Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat, Serda Abinuh Daulay Bantu Pembangunan Rumah Warga

RIAU24.COM -  

ROKAN HULU - Babinsa Koramil 11/Tambusai Serda Abinuh Daulay bersama warga melakukan gotong royong untuk mendirikan rumah salah satu warga di Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul, Senin (29/06/2020).

Baca Juga: Selain Berplat Bodong, Ketua PN Pasir Pengaraian Pakai Mobil Diduga Nunggak Pajak

Dengan adanya gotong-royong, Babinsa dapat menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga di wilayah binaannya. Hal ini juga dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar kita bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik. sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasil dapat dirasakan masayarakat,” terang Babinsa.

Baca Juga: Kapolres Rohul Bagi-bagi Beras Untuk Masyarakat Sungai Bungo

Lebih lanjut disampaikan serda Abinuh Daulay, dirinyabsebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. kehadiran dan kebersamaan antara babinsa bersama masyakat di wilayah ini sangat di harapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa  mengatasi kesulitan rakyat di wilayah

Sementara itu, salah seorang warga sekaligus pemilik rumah, Adi Kuswoyo mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya.

“Ini merupakan wujud kinerja Babinsa  bersama rakyat. dari rakyat untuk rakyat, kali ini nyata di wujudkan dengan bergotong-royong membangun rumah kami,” tuturnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...