riau24

Sering Cetak Gol Terus, Ronaldo Semakin Kompak dengan Dybala

Rabu, 01 Juli 2020 | 14:27 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Kerja sama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala semakin menguntungkan Juventus. Dimana keduanya terus mencetak gol di tiga laga terakhir serie A. 

Baca Juga: Tayangan Manchester City Dikalahkan Southampton Telah Pecahkan Rekor Terbanyak Penonton

Sebelumnya, penampilan Dybala dan Ronaldo sempat disorot sewaktu Juve tampil di Coppa Italia. Kondisi fisik keduanya dianggap melorot imbas libur panjang, dan mereka juga gagal mencetak gol sekalipun lewat tendangan penalti.

Penalti Ronaldo gagal berbuah gol di babak semifinal melawan AC Milan. Sedangkan di final, kegagalan Dybala dalam adu penalti turut berperan mengantar Napoli keluar sebagai juara.

Namun hasil buruk itu ditebus Ronaldo dan Dybala di Liga Italia. Tiga laga sudah dilalui sejak liga dilanjutkan lagi, dan Bianconeri selalu meraih kemenangan.

Bahkan keduanya selalu mencetak gol, mulai dari mengalahkan Bologna 2-0, pada 22 Juni 2020, menghajar Lecce 4-0, 26 Juni 2020, hingga yang terbaru menumbangkan Genoa 3-1, Rabu 1 Juli 2020 dini hari WIB.

Koneksi keduanya yang semakin bagus membuat allenatore Juve, Maurizio Sarri puas. Menurutnya, Dybala dan Ronaldo semakin mengerti keinginan satu sama lain di lapangan.

"Ada yang berubah terkait dengan pergerakan di lapangan, tapi mereka sudah belajar untuk membantu satu sama lain," kata Sarri melansir dari Detik mengutip dari Sky Sport Italia, terkait koneksi Ronaldo-Dybala.

"Mereka sekarang sadar, dengan membantu satu sama lain, penampilan diri sendiri juga semakin bagus. Hal tersebut juga saya lihat di sesi latihan kami," jelas eks pelatih Chelsea ini.

Baca Juga: Masih Pegang Kendali dan Terus Perlebar Jarak Dengan Barcelona, Real Madrid Hanya Butuh 8 Poin Lagi Untuk Juara

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Torino di pekan ke-30, Sabtu 4 Juli 2020 pukul 22.15 WIB. Menarik ditunggu, apakah duet Ronaldo-Dybala bisa kembali melanjutkan konsistensi mencetak gol.

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...