riau24

Sebuah Keluarga Jatuh Sakit Setelah Makan Ganja Sabzi Dari Seorang Penjual Sayuran di India

Rabu, 01 Juli 2020 | 15:10 WIB
Sebuah Keluarga Jatuh Sakit Setelah Makan Ganja Sabzi Dari Seorang Penjual Sayuran di India Sebuah Keluarga Jatuh Sakit Setelah Makan Ganja Sabzi Dari Seorang Penjual Sayuran di India

RIAU24.COM -   Dalam sebuah insiden yang sangat tidak biasa, sebuah keluarga di Kannauj di Uttar Pradesh memasak 'ganja sabzi' dan memakannya dengan asumsi itu adalah methi (fenugreek).

Peristiwa itu dilaporkan dari desa Miyaganj. Menurut laporan Navbharat Times, seorang lelaki bernama Naval Kishore bercanda memberikan sebungkus gulma atau 'ganja' kepada putra sesama warga desa, Nitesh, mengklaim bahwa itu adalah methi; yang terakhir rupanya tidak menyadari apa yang dimilikinya bukan sayur. Dia memberikan paket gulma kepada saudara iparnya yang juga tidak menyadari, bahwa alih-alih ‘aloo methi’ dia malah membuat ‘ganja sabzi’.

Baca Juga: Video Blackpink's You How You Like That Menerima Serangan Balik Setelah Menggunakan Dewa Hindu Dalam Sebuah Adegan

Patrika melaporkan bahwa setelah enam anggota keluarga memakan sabzi yang mengandung gulma, kesehatan mereka memburuk dan mereka meminta tetangga mereka untuk memanggil dokter. Keluarga itu dilaporkan pingsan dan dirawat di rumah sakit.

Investigasi polisi menemukan 'ganja sabzi' dan gulma mentah bersama dengan itu. Polisi menangkap keduanya dan penjual sayur juga ditahan - dia dilaporkan mengatakan bahwa dia menjual ganja bukan methi sebagai lelucon.

Kabarnya, keluarga tersebut sedang dalam pemulihan dan dalam perawatan medis. Meskipun ini adalah kesalahan dan 'ganja sabzi' tidak seharusnya dibuat, ada berbagai jenis edibles ganja yang dibuat hanya dengan tujuan 'memakan' gulma, terutama di tempat-tempat yang legal.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...