riau24

Astronot NASA Berbagi Foto Batas Luar Biasa Antara Malam Dan Hari Di Bumi

Rabu, 01 Juli 2020 | 15:39 WIB
Astronot NASA Berbagi Foto Batas Luar Biasa Antara Malam Dan Hari Di Bumi Astronot NASA Berbagi Foto Batas Luar Biasa Antara Malam Dan Hari Di Bumi

RIAU24.COM -   Kita semua tahu bahwa Bumi berputar pada porosnya untuk mengamati malam dan siang secara bersamaan pada kutub-kutub yang berlawanan. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Baca Juga: Pasangan Anda Berselingkuh Dengan Mantan ? Ini yang Harus Anda Lakukan

Membuktikan ini, astronot NASA Robert Behnken berbagi foto-foto menakjubkan dari batas antara malam dan siang di Bumi. Behnken berbagi gambar melalui tweet-nya pada hari Senin, saat ia sendiri mengamati skenario gembira dari luar angkasa.

Meskipun mudah untuk memahami mengapa manusia di Bumi tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menyaksikan situs seperti itu secara langsung, melihat gambar yang menakjubkan pasti akan memicu rasa ingin tahu untuk melakukannya pada siapa pun. Beruntung bagi kita, Behnken memutuskan untuk berbagi pengalamannya yang luar biasa dengan kita semua di Bumi.

Berbagi dua gambar di Twitter pada hari Senin, Behnken menulis, "Pandangan favorit saya tentang planet kita yang menangkap batas antara malam dan siang".

Dalam gambar-gambar, satu bagian Bumi dapat terlihat tertutup dalam kegelapan, sementara bagian lainnya dalam cahaya, menciptakan tontonan yang menakjubkan di cakrawala Bumi.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 7 Alasan Kenapa Pria Berselingkuh Meskipun Sangat Mencintai Pasangannya

Sejak posting, tweet telah mendapatkan lebih dari lima puluh ribu suka dan hampir sepuluh ribu retweet. Twitterati telah terlihat gaga atas gambar.

Bob Behnken adalah bagian dari peluncuran bersejarah kapsul Space Dragon SpaceX yang berangkat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional awal bulan ini dan membawa kembali banyak penerbangan ruang angkasa yang ditunggu-tunggu ke tanah Amerika.

NASA baru-baru ini juga mengungkapkan bagaimana matahari terbenam terlihat di planet lain di tata surya. Melalui simulasi, video menunjukkan bagaimana atmosfer yang berbeda di berbagai benda langit di sekitar kita menghasilkan serangkaian matahari terbenam yang menakjubkan dari planet ke planet. Anda dapat melihat matahari terbenam yang indah di sini.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...