riau24

Viral Anak Gadis Pingsan di Alahan Panjang Habis Minum Racun, Warga Malah Cemas Covid-19

Kamis, 02 Juli 2020 | 09:53 WIB
Viral Anak Gadis Pingsan di Alahan Panjang Habis Minum Racun, Warga Malah Cemas Covid-19 (foto/int) Viral Anak Gadis Pingsan di Alahan Panjang Habis Minum Racun, Warga Malah Cemas Covid-19 (foto/int)

RIAU24.COM -  Sedang viral video seorang anak gadis diduga pingsan sehabis minum racun di Alahan Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Video itu dibagikan @kabarminang di akun instagramnya dan sudah ditonton 50 ribu lebih.

Baca Juga: Kasus Petugas Rumah Sakit yang Terjangkit Corona Covid-19 Bertambah Lagi, Kali Ini Giliran RS Bhayangkara Padang, Begini Dampaknya



"Seorang wanita yang diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun ulat tergeletak di tempat keramain, tepatnya di tugu lobak pasar Alahan Panjang, Rabu 1 Juli 2020 siang. Warga di lokasi kejadian melakukan pertolongan dengan membawa wanita tersebut ke pelayanan kesehatan terdekat. Informasi lengkap peristiwa ini belum kami dapatkan, bagi yang tau informasinya bisa bantu menambahkan di kolom komentar," sebut @kabarminang beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Istri Jerinx SID Berjanji Tak Akan Meninggalkan, Netizen Bilang Ini

Langsung saja netizen atau warganet ramai memberikan komentar video itu. @randioktasyaputra: "Jangan Covid ke Covid aja. Jelas itu dia minum racun dibilanh bapak tu."

@irmadirta15: "Racun ulat woi."

@refani_bakri: "Viral sekali ya."

@alfathalfachri_: "Ndehh dia minum racun. Bukan covid do."

@dimas.sa3: "Racun diminum, cendol diminum enak."

@rionovferrr: "Dimana sekarang jaman nya orang sekarat di vidiokan dulu, dan baru Iah dibantu, hahahaha mungkin bisa Io mati urang tu, baru lo ka di angkek mah."

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...