riau24

Rumah Reot Pak Edi Warga Tembilahan Jadi Sasaran Bedah Rumah

Jumat, 03 Juli 2020 | 14:30 WIB
Rumah Reot Pak Edi Warga Tembilahan Jadi Sasaran Bedah Rumah (foto/Rgo) Rumah Reot Pak Edi Warga Tembilahan Jadi Sasaran Bedah Rumah (foto/Rgo)

RIAU24.COM -  INHIL- Rumah milik bapak Edi yang berada di RT 01 RW 06 Jalan SKB, Kelurahan Sungai Beringin akan jadi sasaran bedah rumah yang ditaja oleh personil TNI Kodim 0314/Inhil dengan dibantu personil Polri dan masyarakat. 

Seperti tampak pada gambar, rumah milik bapak Edi (70) itu yang berada di gang yang cukup sempit sangat memprihatinkan dan layak untuk dibantu. Oleh sebab itu, atas kerjasama Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, serta masyarakat yang ada di RW 06 RT 01 di Kelurahan Sungai Beringin akan melaksanakan bedah rumah sebagai sumbangsih dan peduli kepada sesama.

Baca Juga: Silahturami Kamtibmas, Kapolres Inhil Kunjungi Kediaman Ketua MUI



Upaya ini dilakukan karena melihat kondisi rumah bapak Edi Kurniawan yang tinggal sendiri di rumah yang sudah mau rubuh dan tidak layak lagi dipakai dan dihuni. 

Ari Ahmad Sadri selaku Ketua RT 01 bersama masyarakat mengumpulkan iuran dan memberi sumbangan dan disatukan dengan bantuan dari TNI dan Polri untuk membantu bapak Edi membedah rumah sehingga bisa di tempati dan perbaikan.

Baca Juga: Polsek Keritang Tangkap Bandar Sabu, Belasan Paket Siap Edar Diamankan

"Merasa prihatin dengan kondisi bapak Edi yang selama ini rumahnya sangat tidak layak lagi digunakan. Warga bersama sama dengan anggota Kodim 0314/Inhil dan Polres akan membantu pelaksanaan bedah rumah besok," ungkapnya, Jumat 3 Juli 2020, siang di lokasi yang menjadi target bedah rumah itu.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol inf Imir Faishal yang diwakili Pasi Ter Kapten Inf Arwansyah Siregar menyampaikan kegiatan ini merupakan Karya Bhakti kepada masyarakat serta sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil untuk peduli sesama.

"Kita harus salingembantu kepada yang membutuhkan agar masyarakatpun dapat menikmati hidup yang layak dan kegiatan bedah rumah ini merupakan program kerja bersama sama dengan masyarakat," imbuh Pasi Ter.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...