riau24

PKB Resmi Serahkan SK Dukungan Pada Hafith- Erizal Untuk Pilkada Rohul

Jumat, 03 Juli 2020 | 21:00 WIB
Pilkada Rohul, PKB Resmi Serahkan SK Dukungan Pada Hafizh- Erizal Untuk Pilkada Rohul Pilkada Rohul, PKB Resmi Serahkan SK Dukungan Pada Hafizh- Erizal Untuk Pilkada Rohul

RIAU24.COM - Dua partai politik (Parpol) PKB dan PAN resmi berkoalisi di Pilkada Rokan Hulu (Rohul) tahun ini. Ini dibuktikan penyerahan SK Dukungan partai yang diketuai Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada pasangan Hafith Syukri- Erizal di kantor DPW PKB Riau. Jumat 3 Juli 2020.

Baca Juga: Ini Sosok AKBP H Asmar, Anak Petani Karet Yang Sukses Jadi Polisi Dan Kini Maju Dalam Pilkada Meranti

Penyerahan SK dukungan calon bupati dan wakil bupati ini langsung diberikan oleh Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto.  

Ade kepada Riau24. com mengatakan ada beberapa alasan dan pertimbangan PKB mengusung pasangan Hafith Syukri- Erizal. Pertama PKB ingin mengusung kader sendiri yaitu Hafith Syukri untuk maju. Kedua hasil survey PKB pasangan ini menempatkan posisi teratas dari calon incumbent. 

"Dari dua alasan ini PKB resmi mendukung pasangan Hafith Syukri- Erizal untuk pilkada Rohul, "ujarnya. 

Dijelaskan Ade alasan pasangan ini tertinggi dalam survey PKB, karna masyarakat tidak merasakan pembangunan dimasa pemerintahan sekarang. Sehingga merindukan sosok Hafith yang dikenal sebagai bupati yang berhasil. 

"Di survei yang kita lakukan dan yang kita tangkap ada semacam kerinduan kembali pada sosok Hafith Syukri yang dikenal pada masanya waktu itu sebagai wakil bupati yang berhasil menyelesaikan pembangunan Islamic center, yang saat ini menjadi icon di rokan hulu, "kata ketua komisi I DPRD Riau ini. 

Baca Juga: Nazaruddin Hari Ini Bebas Dari Lapas Sukamiskin

Dengan berkoalisinya PKB dan PAN lanjut Ade pasangan Hafith Syukuri- Erizal sudah cukup berlayar untuk bertarung pada pilkada kabupaten Rohul 2020. 

"PKB 3 kursi dan PAN 6 kursi artinya kita sudah bisa berlayar, "tutupnya.

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler

Loading...