riau24

Benarkan Satu Karyawan di Gerainya Positif Covif-19, Ini Komentar Pihak Mal Pekanbaru

Jumat, 03 Juli 2020 | 21:06 WIB
Foto. Istimewa_BrosisPku Foto. Istimewa_BrosisPku

RIAU24.COM - PEKANBARU - Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi menanggapi tentang adanya pengumuman oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau soal satu karyawan tenant yang positif Covid-19.

"Yang baru kami ketahui dari salah satu media online, kami dari manajemen akan melakukan koordinasi dengan gugus covid terkait hal tersebut," kata kepada Riau24 melalui keterangan resmi yang disampaikannya pada Jumat, 3 Juli 2020.

Baca Juga: Polsek Langgam Giat Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

"Dari berita yang kami baca bahwa yang bersangkutan positif hasil dari traking pasien positif diluar jadi bukan tertularnya di Mal Pekanbaru," lanjut Riza.

Dia menambahkan, dalam hal ini setiap orang tentu punya potensi tertular virus covid 19 dimanapun dan kapanpun. Pihaknya juga memastikan Mal Pekanbaru selalu menerapkan protokol kesehatan seperti pemberlakuan cek suhu tubuh, cuci tangan, penggunaan masker, penyemprotan disinfektan berkala jaga jarak dan sebagainya.

Baca Juga: Razia Masker, Walikota Pekanbaru Sebut 15 Persen Pengguna Jalan Belum Sadar Memakai Masker

"Kami dari manajemen menghimbau kepada seluruh tenant dan pengunjung setia Mal Pekanbaru. Tetap tenang dan jangan panik serta tetap terapkan protokol kesehatan," imbaunya.

"Mohon beri kami waktu untuk mengatasi hal ini. Pengertian dari semua pihak sangat kami hargai. Harapan kami semua tetap dalam kondisi aman dan sehat," demikian Riza menambahkan.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...