riau24

5 Alasan Mengapa Baik Untuk Memiliki Pasangan yang Bekerja

Selasa, 07 Juli 2020 | 16:50 WIB
5 Alasan Mengapa Baik Untuk Memiliki Pasangan yang Bekerja 5 Alasan Mengapa Baik Untuk Memiliki Pasangan yang Bekerja

RIAU24.COM - Meskipun istilah 'istri yang bekerja' dan 'suami yang bekerja' biasanya digunakan dalam konteks bercanda, keuntungan memiliki pasangan kerja adalah nyata. Mereka adalah mitra platonis Anda yang menghilangkan badai stres di tempat kerja, memberi Anda bantuan, memberikan dukungan moral, dan membuat kehidupan kantor Anda jauh lebih nyaman. Tetapi fitur yang paling mengejutkan dari hubungan pasangan kerja adalah kemampuannya untuk membuat pernikahan Anda yang sebenarnya lebih kuat!

Kami senang menjelajahi fenomena sosial terbaru dan, kali ini, kami mengundang Anda untuk melihat manfaat tak terduga dari memiliki suami yang bekerja atau istri yang bekerja.

Baca Juga: Setelah 116 Tahun, Spesies Belalang Baru Ditemukan Oleh Peneliti Biologi Muda Asal India

1. Pasangan kerja memahami emosi Anda karena mereka berurusan dengan perasaan mereka seperti cara Anda melakukannya.
Sementara istilah 'pasangan kerja' sangat terkait dengan hubungan antara kolega dari lawan jenis, hal ini tidak selalu terjadi. Bahkan, ada kemungkinan bahwa sebagian besar hubungan pasangan kerja terbentuk antara anggota yang berjenis kelamin sama.

Ini dapat dijelaskan oleh sesuatu yang disebut perbedaan kepribadian gender, cara pria dan wanita menghadapi emosi dan, tentu saja, prasangka. Orang terkadang ragu untuk menjalin pertemanan dengan lawan jenis di tempat kerja, karena hubungan ini sering dapat disalahartikan sebagai romansa.

Fotografer Ben Friberg dan istrinya yang bekerja adalah contoh betapa hati-hati orang terhadap ketidaksetujuan sosial. Friberg mengatakan dalam wawancara dengan BBC bahwa dia memposting pembaruan rutin tentang pasangan kerjanya di media sosial, tetapi dia enggan melakukan hal yang sama, karena dia sudah menikah dan takut orang akan mendapatkan ide yang salah.

Namun, penelitian Totaljobs telah menemukan bahwa mayoritas pasangan kerja memiliki hubungan romantis independen mereka sendiri. Cinta tidak ada hubungannya dengan hubungan kerja mereka.

2. Pasangan Anda menghilangkan stres dari kehidupan kantor Anda.
Pasangan kerja menambah kesenangan dan kegembiraan sehari di kantor. Bahkan pijatan bahu yang spontan dapat mencerahkan hari yang berat dan memberi Anda kekuatan untuk melanjutkan tugas-tugas yang paling berat.

3. Hubungan memberi Anda kebebasan emosional di tempat kerja.
Setiap kali Anda perlu menangisi kegagalan atau dengan tulus mengeluh tentang beberapa situasi menyedihkan yang terjadi pada Anda hanya beberapa menit yang lalu - pasangan kerja Anda selalu ada. Anda dapat bergosip tentang hal-hal bersama saat berbagi camilan atau hanya berbagi berita terbaru selama istirahat Anda.

4. Mereka berbagi pandangan dan nilai yang sama dengan Anda.
Jika Anda suka mengumpulkan koin atau terobsesi dengan idola pop, mereka akan selalu siap untuk membagikan minat Anda kepada Anda. Ini juga terkait dengan pandangan tentang proses kerja, ambisi, dan strategi yang dapat Anda rencanakan bersama. Anda akan selalu dapat mendiskusikan bahkan ide-ide paling gila dengan pasangan kerja Anda, tanpa takut dikritik, disalahpahami, atau bahkan ditertawakan. Mereka memikirkan cara Anda melakukannya dan mereka ada di pihak Anda.

Baca Juga: Bill Gates Memperingatkan Perubahan Iklim Bisa Lebih Buruk Daripada Pandemi COVID-19

5. Mereka membantu Anda mencapai tujuan baru dan meningkatkan kinerja pekerjaan Anda.
Mereka dapat memotivasi Anda untuk melakukan yang terbaik ketika risikonya tinggi dan stresnya luar biasa. Mereka dengan tulus tertarik pada kemajuan Anda dan tidak iri jika Anda naik ke ketinggian baru dalam karier Anda. Tidak seperti semua kolega Anda yang lain, mereka tidak bersaing dengan Anda. Mereka bahkan siap untuk menginspirasi dan melatih Anda.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...