riau24

Wabup Kuansing Halim Blusukan Ke Pangean, Ingin Mendengarkan Langsung Persoalan Warganya

Selasa, 07 Juli 2020 | 17:32 WIB
Wabup Kuansing Halim Blusukan Ke Pangean, Ingin Mendengarkan Langsung Persoalan Warganya (foto/int) Wabup Kuansing Halim Blusukan Ke Pangean, Ingin Mendengarkan Langsung Persoalan Warganya (foto/int)

RIAU24.COM -  KUANSING- Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim guna melihat dan bertemu ramah dengan masyarakatnya, tidak pernah bosan-bosannya melakukan blusukan.

Tanpa protokoler dan juga tidak didampingi seorang pejabat tinggi di Kuansing, kebiasaan ini sering dilakukannya, seperti pada hari Minggu (5/7) siang. Wabup H. Halim menyapa masyarakat Desa Padang Kunyit, Kecamatan Pangean.

Baca Juga: Lantik Ranting PDI-P Sentajo Raya, Halim Ajak Bersama-sama Menangkan Pilkada



Di sebuah warung, H. Halim duduk disalah satu bangku. Kedatangannya mendapat sambutan hangat dari warga sekitarnya. Bahkan mereka terlihat terkejut, dikunjungi seorang pejabat tinggi di Kabupaten Kuantan Singingi tersebut.

Namun demikian, Wabup Kuansing H. Halim terlihat akrab bersama warga, dan sesekali terlihat bercanda dengan warga.

Baca Juga: Kuansing Peroleh 310 BSPS, Ini Kata Bupati Mursini

Wabup H. Halim mengatakan, blusukan seperti ini biasa dilakukannya, karena dirinya ingin mendengarkan langsung persoalan warganya, kesulitan warganya sehingga jika diberi amanah nanti memimpin Kabupaten Kuantan Singingi, keluhan dan persoalan itu menjadi masukan untuk mengambil kebijakan.

Ditanya warga soal pilkada, H. Halim mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan keamanan. Dirinya memang berniat maju bersama Komperensi SP. MSi. Dirinya bersama Komperensi berkomitmen akan selalu menjaga kekompakan, dan bersama-sama membangun Kuansing ke depan.

Di bincang lepas itu, H. Halim banyak menyampaikan idenya membangun Kuantan Singingi. Terutama pembenahan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian khususnya perkebunan. Sehingga, ekonomi masyarakat bisa lebih baik dan Kuantan Singingi bisa sejahtera.

Ia yakin bisa membangun ekonomi masyarakat lebih baik dari sekarang. Dan Kuantan Singingi adalah kampungnya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...