riau24

Pulang ke Rumah Karena Lupa Bawa Uang, Ibu Rumah Tangga di Pelalawan Ini Syok Suaminya Setubuhi Anak Kandung di Kamar

Selasa, 14 Juli 2020 | 12:24 WIB
Pulang ke Rumah Karena Lupa Bawa Uang, Ibu Rumah Tangga Ini Syok Suaminya Setubuhi Anak Kandung di Kamar (foto/ardi) Pulang ke Rumah Karena Lupa Bawa Uang, Ibu Rumah Tangga Ini Syok Suaminya Setubuhi Anak Kandung di Kamar (foto/ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Astagfirullah, pekik AI, seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau. Ketika melihat suaminya sedang melakukan hal tak senonoh pada anak kandung mereka di dalam kamar anaknya.

AI secara tak sengaja masuk kekamar anaknya, untuk mengambil uang. Ibu rumah tangga ini awalnya hendak ke warung. Namun ditengah jalan, ia sadar lupa membawa uang. Ia kembali kerumah dan langsung masuk kekamar anaknya, untuk mengambil uang belanja.

Baca Juga: Sambut HUT-RI, Kapolsek Kerumutan Bersama Warga Gotong-royong Dirikan Gapura



"Uang belanja itu disimpan oleh anaknya. Jadi si ibu langsung masuk kekamar anaknya. Ia terkejut melihat suaminya sedang berbuat tak senonoh dengan anak kandung mereka sendiri,"ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasubag Humas Iptu Edy Haryanto, Selasa 14 Juli 2020.

Saat itu juga, Sabtu, 11 Juli 2020, AI langsung memanggil tetangganya YN. Bersama YN, ia kembali masuk kerumah. "Memang kayak gitu kau ya,"kata Iptu Edy menirukan AI.

Baca Juga: Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Pasar Sagati

Sang Ayah SB, mengatakan tidak melakukan apa. Dan meminta istrinya untuk tidak melapor ke Polisi. Kemudian SN pergi.

AI bersama YN kemudian menanyakan anaknya, apa yang sudah dilakukan ayahnya. Si anak mengaku ayah kandungnya itu sudah sering melakukan hubungan badan dengannya.

"Pengakuan korban kepada ibunya, sejak kelas 1 SMP. Pelaku juga memaksa dan mengancam korban. Jika orang lain mamakmu tahu, maka bisa mati ayah," jelas Kasubag Humas Iptu Edy Haryanto.

AI tak bisa menerima perbuatan suaminya terhadap anak kandung mereka. Ia kemudian membuat laporan ke Polsek Bunut.

Mendapat laporan ibu korban, Polsek Bunut langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Sekira pukul 19.00 Wib, Senin, 13 Juli 2020, pelaku ditemukan team sedang berada ditempat temannya disamping PLN Sorek Satu.

"Pelaku kita amankan. Kita lakukan interogasi. Pelaku mengaku perbuatannya kepada anak kandungnya sejak anaknya kelas 1 SMP, dan terakhir pada Sabtu 11 Juli kemarin," ungkap Edy.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Bunut, guna proses hukum lebih lanjut.

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...