riau24

Tingkah Konyol Bale di Bangku Cadangan Berlanjut, Ini Respon Pelatih Zidane

Rabu, 15 Juli 2020 | 08:54 WIB
Tingkah Konyol Bale di Bangku Cadangan Berlanjut, Ini Respon Pelatih Zidane (foto/int) Tingkah Konyol Bale di Bangku Cadangan Berlanjut, Ini Respon Pelatih Zidane (foto/int)

RIAU24.COM - Lagi-lagi ulah Gareth Bale di bangku cadangan jadi sorotan. Hal itu terjadi saat Real Madrid membungkam Granada dengan skor tipis 2-1.

Dilansir dari Detiksport, Gareth Bale sudah menghangatkan bangku cadangan El Real  di lima pertandingan terakhir. Pada pekan lalu, Gareth Bale menarik masker wajahnya sehingga menutupi matanya seolah-olah sedang tidur saat Real Madrid menang atas Alaves 2-0.

Baca Juga: Dunia Dibuat Terperanjat, Pebalap Ajaib KTM Sukses Raih Podium Perdana ajang MotoGP



Tingkah konyol diulangi Gareth Bale di Stadion Los Carmenes, Senin (13 Juli 2020) dini hari WIB. Winger asal Wales itu membuat isyarat seolah meneropong dengan menggunakan sebuah plester medis.

Dampaknya jelas Gareth Bale di olok-olok di media sosial. Ada yang menilai Gareth Bale mengusir kebosanan sebab tak dimainkan lagi, tetapi juga ada yang menilai mantan bintang Tottenham Hotspur itu bersikap kurang hormat.

Baca Juga: Bawa Barcelona Lolos, Lionel Messi Hancurkan Rekor Ronaldo di Liga Champions

Walau begitu Zidane tak terganggu dengan ulah konyol Gareth Bale. Terlebih, Real Madrid sangat dekat dengan gelar juara LaLiga, cukup satu kemenangan lagi. Sekarang Madrid sudah mengungguli Barcelona empat poin sampai jornada 36.

"Saya tidak punya keluhan tentang Bale, sama sekali tidak ada. Kami semua menjalani bersama-sama dan memikirkan tentang memenangi sisa pertandingan untuk menjuarai LaLiga," sebut Zinedine Zidane dilansir Metro.

Di musim 2019/2020, Gareth Bale cuma dimainkan Zidane di 20 pertandingan Madrid. Bale menyumbang tiga gol di semua kompetisi.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...