riau24

Hadirkan Paket Normalisasi Kualitas Honda, Service di AHASS Mulai dari Rp 35.000

Rabu, 15 Juli 2020 | 16:37 WIB
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) dan 118 Jaringan AHASS wilayah Riau, mengadakan program Paket Servis PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) dan 118 Jaringan AHASS wilayah Riau, mengadakan program Paket Servis "Normalisasi Kualitas Honda"

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dan 118 Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau, mengadakan program Paket Servis "Normalisasi Kualitas Honda". Paket service menarik ini berlaku sejak 01 Juli hingga 31 Juli 2020 ini.

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT CDN Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, layanan ini merupakan sebagai apresiasi kepada konsumen pecinta Honda serta kemudahan konsumen agar tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda meskipun dalam keadaan new normal saat ini.

"Jelasnya program service ini akan lebih menghemat konsumen tanpa mengurangi kualitas service dan yang di berikan. Layanan ini kami berikan untuk para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda menjadi teman dalam aktivitas keseharian," kata dia, Rabu, 15 Juli 2020.

Baca Juga: Ilmuwan Jerman Akan Menjadi Tuan Rumah Konser Pop Hanya Untuk Melihat Bagaimana COVID-19 Menyebar Dalam Kelompok Besar

Dijelaskannya, konsumen dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan dari paket service yang di berikan. Diantaranya Paket hemat hanya Rp.35.000,-, Paket Happy Rp. 80.000,-, dan Paket Hebat Rp. 100.000,-.

"Konsumen juga akan mendapatkan masker gratis saat memanfaatkan service Paket Happy dan Paket Hebat. Paket service yang disediakan tentunya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," terangnya.

Selain program menarik di era new normal ini, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan AHASS lainnya seperti Servis Honda di rumah, layanan Pick Up Service, dan layanan Booking Service, konsumen cukup menghubungi nomor telepon/WhatsApp AHASS terdekat.

Baca Juga: Telkomsel Beri Paket Khusus Untuk Pelanggan di 94 Kota di Sumatera, Efek Dari Terbakarnya STO Telkom

Untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini PT CDN wilayah Riau sudah memiliki 118 jaringan AHASS diseluruh Riau Daratan. Didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik.

Bagi konsumen yang mengalami kesulitan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa menghubungi Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...