riau24

Arsenal Sukses Berikan Kekalahan Ketiga Untuk Liverpool Musim Ini

Kamis, 16 Juli 2020 | 06:31 WIB
Arsenal Sukses Berikan Kekalahan Ketiga Untuk Liverpool Musim Ini (foto/int) Arsenal Sukses Berikan Kekalahan Ketiga Untuk Liverpool Musim Ini (foto/int)

RIAU24.COM -  Secara mengejutkan Liverpool harus takluk di markas Arsenal. Liga Inggris Kamis (16 Juli 2020) dini hari WIB, Arsenal menumbangkan jawara Premier League musim ini, Liverpool dengan akor tipis 2-1.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berpeluang Mengakhiri Karirnya Dengan Jumlah Gol Terbanyak di Dunia



Dilansir dari Detiksport, pada Arsenal Vs Liverpool di luar dugaan, Meriam London berhasil menang dengan skor 2-1. Padahal Livepool mengandalkan trio Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah di lini depan.

Pada babak pertama sebenarnya Liverpool berhasil unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane di menit ke-20. Tetapi pada babak pertama juga Arsenal dengan cepat membalas lewat gol-gol dari Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson. Paruh waktu berakhir dengan skor 2-1 untuk Arsenal.

Baca Juga: Juventus Resmi Akhiri Kontrak dengan Blaise Matuidi

Babak kedua, kedua tim mencoba melakukan serangan demi serangan. Namun hingga peluit panjang babak kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini menempatkan Arsenal sementara di posisi kesembilan klasemen Premier League. Sekaligus sukses memberikan kekalahan ketiga untuk Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp ini.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...