riau24

Hyundai Menarik Kembali 272 Ribu Mobil di AS Akibat Stop Kontak Listrik yang Dapat Menjadi Terlalu Panas

Kamis, 16 Juli 2020 | 10:36 WIB
Hyundai Menarik Kembali 272 Ribu Mobil di AS Akibat Stop Kontak Listrik yang Dapat Menjadi Terlalu Panas Hyundai Menarik Kembali 272 Ribu Mobil di AS Akibat Stop Kontak Listrik yang Dapat Menjadi Terlalu Panas

RIAU24.COM -  Hyundai menarik kembali lebih dari 272.000 mobil di AS karena soket listrik di dasbor dapat terlalu panas dan menyebabkan kebakaran. Penarikan tersebut mencakup compacts Elantra 2011 dan 2012 dan mobil menengah Sonata, dan subkompak Accent 2012 dan hatchback Veloster.

Hyundai mengatakan masalah terjadi ketika kompresor udara yang digunakan untuk mengembang ban dicolokkan ke soket untuk waktu yang lama. Di beberapa kendaraan, outlet terlalu ketat di pabrik. Itu dapat menonaktifkan sekring yang dirancang untuk mencegah panas berlebih.

Baca Juga: Lebih Dari 500 Migran Melintasi Selat Inggris ke Inggris Hanya Dalam Waktu Tiga Hari

Hyundai memiliki sembilan laporan kebakaran tetapi tidak ada yang terluka. Pemilik menggunakan kompresor yang datang dengan mobil dalam tujuh kebakaran sementara dua kebakaran dimulai sementara kompresor aftermarket sedang digunakan.

Hyundai masih mengerjakan perbaikan. Pemilik akan menerima surat yang memberi tahu mereka tentang penarikan yang dimulai pada akhir Agustus.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...