riau24

HUT ke-52, BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan Berbagi Bersama Peserta JKN KIS

Kamis, 16 Juli 2020 | 20:13 WIB
HUT ke-52, BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan Berbagi Bersama Peserta JKN KIS (foto/Rgo) HUT ke-52, BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan Berbagi Bersama Peserta JKN KIS (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Memasuki tahun ketujuh penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan terus menyempurnakan berbagai aspek, mulai dari pelayanan administrasi, pelayanan di fasilitas kesehatan, hingga pengembangan teknologi informasi.

Baca Juga: Polsek Keritang Tangkap Bandar Sabu, Belasan Paket Siap Edar Diamankan



Kepala BPJS Cabang Tembilahan Meri Lestari, S. Farm, Apt. M. Kes, AAK mengatakan sejak awal tahun management BPJS Kesehatan sudah mencanangkan bahwa 2020 adalah tahun kepuasan peserta.

“Dimoment ulang tahun yang ke–52, hari ini kami (BPJS Kesehatan Tembilahan, red) mendatangi peserta yang sudah mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit, karena hari ini tanggal istimewa jadi kami mengutamakan bayi-bayi yang lahir tanggal 15 juli mendapatkan bingkisan dari BPJS Kesehatan," ungkap Meri Lestari, Rabu 15 Juli 2020.

Baca Juga: Razia Masker, Tim Gabungan Telusuri Pasar Terapung Tembilahan

Selain itu kata Meri, BPJS Kesehatan juga memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi untuk petugas kesehatan (tenaga medis) yang telah memberikan pengorbanan waktunya untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi peserta JKN KIS. 

Meri berharap, BPJS Kesehatan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta JKN-KIS yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Diusia ke-52 tahun ini, yang terutama sekali bagaimana BPJS Kesehatan Tembilahan bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, yang mana kita ketahui pemerintah daerah inhil sangat konsen terhadap Jaminan Kesehatan Nasional, dan Kesehatan masyarakatnya," ungkap Meri Lestari.

Lebih jauh Kepala BPJS Cabang Tembilahan mengungkapkan, BPJS Kesehatan terus bekerjasama membangun komunikasi dengan organisasi Perangkat Daerah, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dah perangkat daerah lainnya.

“Kami tahu garda terdepan bentuk dari pelayanan bagi peserta itu adalah fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas, klinik pratama dan dokter prakrek perorangan. Makanya pada ulang tahun hari ini kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua fasilitas Kesehatan, semua mitra kami yang saling tolong menolong bergotong royong untuk jaminan Kesehatan Nasional di Indragiri Hilir ini," tutupnya.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...